Breaking News
Home >> Infotainment >> Tak Terima Dituding Luna Maya Tak Beretika
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Tak Terima Dituding Luna Maya Tak Beretika

Ayu Ting Ting menegaskan tak pernah melanggar kontrak selama masih berbisnis dengan Luna Maya. Bantahan ini menyusul pernyataan Luna Maya soal Ayu Ting Ting yang dinilai tidak memiliki etika berbisnis.
“Selama kerjasama, saya enggak pernah melanggar aturan. Dia bilang, saya sudah menandatangani kerjasama dengan pihak lain. Itu sama sekali tidak benar,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).
Menurut Ayu, tidak benar jika dirinya langsung menjalin kerjasama dengan pihak lain, setelah kontrak dengan Luna Maya selesai. Sebab, Ayu memulai usaha sendiri.
“Ini saya usaha sendiri, modal sendiri. Saya nabung dari dulu sampai sekarang, Alham-dulillah hasilnya ada,” kata ibu satu anak itu.
Seperti diketahui, Luna Maya menuding Ayu Ting Ting tidak memiliki etika berbisnis karena sudah bekerjasama dengan pihak lain. Diketahui, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengontrak Ayu Ting Ting selama enam bulan terhitung sejak 1 Juni-30 November 201. Sementara itu, Ayu baru aktif menjual clothing line milik Luna itu, selama tiga bulan terakhir.(okz)