Tanggapi Isu Penggandaan Uang


korankaltim
korankaltim
2016-10-05 05:00:29
Publik sempat dikagetkan dengan pemberitaan beberapa hari lalu yang mengatakan bahwa Kanjeng Dimas Taat Pribadi melakukan penipuan di Padepokannya dengan modus penggandaan uang.

Sebagai salah satu paranormal, Ki Kusumo pun turut menanggapi kasus penggandaan uang yang sempat ramai dibicarakan itu.

"Penggandaan uang itu kalau kita menanggapi secara umum gini, kita selalu paham bahwa di dunia itu selalu ada dua, laki-laki dan perempuan, siang dan malam, itu selalu seperti itu, berpasangan. Kalau ada yang palsu, yang asli pasti ada. Jadi, kalau saya ditanya ada engga sih yang asli? Ada yang asli cuma yang palsu lebih banyak," papar pria berumur 42 tahun tersebut kepada Okezone, Selasa (4/10/2016).

Ki Kusumo pun amat menyayangkan karena kini banyak berjatuhan korban dari peristiwa penggandaan uang.

Namun menurut aktor yang selalu tampil dengan gaya rambut trendy ini, penggandaan uang sebenarnya hanya sebuah permainan psikologi. Jadi, seseorang yang sudah terjerumus dan percaya akan hal itu berarti psikologinya sudah teracuni.

"Itu lebih pada mempermainkan psikologi orang yang senang melihat jumlah yang luar biasa dan nilai nominal yang dahsyat akhirnya berulang. Kritis seseorang akan hilang manakala sudah berbicara tentang nominal uang," tutupnya.(okz)

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
3 weeks ago | dibaca 3.015 kali
img