Breaking News
Home >> Planet Football >> Tanpa Gol dari Ronaldo

Tanpa Gol dari Ronaldo

MADRID – Laga ke-400 dilewati Real Madrid dengan kemenangan telak, kali ini di Liga Champions fase penyisihan Grup F. Di Santiago Bernabeu Rabu (19/10) dinihari kemarin, gawang Legia Warszawa mereka gelontor lima kali dengan hanya sekali berbalas itu pun melalui titik putih alias penalti.
Meski menang besar namun Los Blancos tetap di posisi kedua dengan tujuh poin, kalah produktivitas dengan Borussia Dortmund yang punya nilai sama. Legia tanpa poin dan sudah kebobolan 13 gol di posisi terbawah.
Madrid merupakan tim pertama yang mampu mencapai jumlah pertandingan di kompetisi bergengsi. Dua tim teratas yang mampu mengekor adalah Bayern Muenchen (313) dan Barcelona (280). Gol Madrid dicetak Gareth Bale menit 16, Marcelo menit 19, Marco Asensio enam menit sebelum jeda, Lucas Vasquez menit 68, dan Alvaro Morata menit 84. Gol tim tamu dicetak Miroslav Radovic menit 37.
Dari daftar pencetak gol tak ada nama Cristiano Ronaldo. Itu artinya Ronaldo hanya menyumbang satu dari 13 gol terakhir Madrid di semua kompetisi. Menghadapi Legia yang di atas kertas tak diunggulkan, Zidane mengaku dirinya mengharapkan hat-trick atau bahkan empat gol dari Ronaldo. Tapi dua assist untuk gol Asensio dan Morata membuat Zidane cukup puas dengan penampilan Ronaldo. “Saya tidak mengatakan sesuatu yang spesial kepada Cristiano setelah pertandingan,” ujar Zidane (lbc/mar)