Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Tanpa Inovasi, Siap-Siap Lengser

Tanpa Inovasi, Siap-Siap Lengser


korankaltim
korankaltim
2016-10-05 05:00:14
Walikota Berikan Warning, Ada Kepala SKPD Mengaku Masih Baru



SAMARINDA - Setelah memutasi beberapa kepala dinas, Walikota Samarinda Syaharie Jaang berharap adanya inovasi dari para pejabat baru tersebut untuk membenahi instansi yang saat ini mereka pimpin.

Sayangnya saat ditanya inovasi yang akan dilakukan, beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mengaku belum memiliki program terbaru untuk mengubah program dari kepala dinas sebelumnya. Menanggapi hal ini, Jaang kembali memberi peringatan agar tidak meremehkan peraturan yang telah ditetapkan dalam undang undang mengenai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Ingat ya ini tidak main main dan bukan saya yang membuat peraturan, tapi dalam undang undang ASN juga menyebutkan, bagi siapa saja kepala instansi yang tidak berinovasi, bisa diturunkan dari jabatannya atau bahkan tidak mendapatkan kedudukan sama sekali,” tegas Jaang kepada media ini Selasa (4/10) kemarin. “Nantinya akan kami evaluasi juga bagaimana kinerja mereka sebagai eselon II yang baru dilantik. Kalau tidak berkompeten silahkan minggir,” imbuhnya.

Terpisah, Ismansyah yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan saat dmintai keterangan pasca rapat mengenai perparkiran memilih tidak berkomentar ketika ditanya harian ini inovasi apa yang akan dilakukannya untuk mengatasi masalah perparkiran di Kota Tepian. “Saya kan masih baru, untuk parkirnya bisa tanya ke pak Hermanus (Kepala Dinas Pendapatan),” ujar Ismansyah yang juga mantan kepala Dinas Cipta Karya dan Tatakota.

Selanjutnya ada juga kepala instansi yang saat ini begitu menggebu-gebu menjalankan tugasnya pasca dimutasi, salah satunya Aji Syarif Hidayatulah Kepala Satpol PP.

“Saya ditempatkan dimana saja siap, pelan-pelan akan saya benahi struktur organisasinya dan untuk saat ini kami baru saja membantu warga SKM membongkar bangunannya dengan cara sukarela, karena mereka sadar lingkungan mereka tidak sehat dan lahannya pun milik pemerintah,” ujar pria yang akrab disapa Dayat juga mantan kepala Badan Kepegawaian Daerah itu. (ms315)

loading...

baca LAINNYA