Breaking News
Home >> Infotainment >> Tepis Isu Kedekatan Dengan Scriptwriter Hollywood
Cinta Laura
Cinta Laura

Tepis Isu Kedekatan Dengan Scriptwriter Hollywood

Cinta Laura menampik isu yang menyebutkan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang penulis naskah (scriptwriter) asal Hollywood, Los Angeles. Hal tersebut ia sampaikan kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (28/11/2016).
“It’s so yesterday. Itu sudah lama sekali. Belum cukup serius untuk diomongin. Sebelum umur 30-an belum akan aku seriusin. Umur 20-an itu aku masih fokus sama pekerjaan. Kalau terlalu serius sama cowok nanti jadi enggak fokus ke karir aku,” ujarnya.
Cinta meneruskan, dirinya mengaku masih merasa nyaman dengan status single yang saat ini ia sandang. Meski begitu, Cinta menyatakan bahwa ia tetap membuka pintu bagi pria yang memiliki kecocokan dengan dirinya.
“Yang pasti sekarang aku juga sangat bahagia dalam hidup aku karena banyak teman yang suportif. Kalau buat orang yang spesial itu bukan fokus aku sekarang. Kalau memang ada yang cocok sama aku ya ayo, tapi kalau untuk sekarang aku masih happy untuk sendiri,” terang Cinta.
Rumor kedekatan antara Cinta dengan salah satu scriptwriter asal Hollywood mulai mencuat usai dirinya terlibat dalam salah satu penggarapan film di Negeri Paman Sam. Hal tersebut diperkuat dengan kondisi Cinta, yang sudah menetap di Los Angeles, sejak dua tahun belakangan.(okz)