Breaking News
Home >> Hukum & Kriminal >> Terjun ke Sungai, Isem Tewas Tenggelam

Terjun ke Sungai, Isem Tewas Tenggelam

SENDAWAR – Nasib naas dialami, Isem Badi (25) warga Kampung Jengan Danum, Kecamatan Damai, Kutai Barat (Kubar). Berniat mandi dengan cara terjun ke Sungai Pasing, Kampung Jengan Danum malah tewas tenggelam. Diduga korban menghilang dibawa hanyut oleh arus deras sungai, Minggu (20/11) sekira pukul 18.00 Wita.
Korban ditemukan keesokan harinya dalam kondisi sudah tidak bernyawa, sekitar pukul 10. 30 Wita berjarak sekitar 100 meter di bagian hilir sungai dari titik awal tenggelam. “Tim SAR Pemkab Kubar dibantu tim SAR PT Pamapersada bersama warga dan aparat keamanan selama sehari melakukan pencarian. Korban Isem Badi ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar 100 meter dari tempat awal korban terjun di sungai Pesing,” terang Kabag Operasional Polres Kubar, AKP Sarman, Senin (21/11).
Dia menambahkan, sesaat setelah ditemukan, korban dilarikan ke RSUD Harapan Insan Sendawar, untuk pemeriksaan terhadap mayat korban. “Hasil visum et revertum dan pemeriksaan tim ahli dokter, sebagai tindak lanjut penyelidikan. Dugaan sementara, kemungkinan korban mengidap penyakit tertentu,” imbuhnya. (imr)