Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Terlibat Curanmor di PPU, Warga Kalsel Diringkus

Terlibat Curanmor di PPU, Warga Kalsel Diringkus


korankaltim
korankaltim
2016-10-12 05:00:35
PENAJAM – Polres Penajam Paser Utara (PPU) berhasil meringkus Ab (31) pelaku pencurain kendaraan bermotor (curanmor), Senin (10/10) sekitar pukul 15.00 Wita. Warga Kalimantan Selatan itu diringkus di Desa Labangka, Kecamatan Babulu, Kabupaten PPU.

“Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu, kita ringkus saat berada di Desa Labangka, Babulu tanpa perlawanan oleh petugas gabungan Satreskrim Polres dan anggota Polsek Babulu yang memang melakukan pencegatan terhadap tersangka,” kata Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan didampingi Kasat Reskrim, AKP Mohammad Fajar, kepada Koran Kaltim Selasa siang (11/10) kemarin.

Diterangkannya, tersangka ditangkap berkat laporan cepat masyarakat melalui layanan aplikasi Goresppu yang langsung di respon anggotanya yang mencegat di daerah Desa Labangka. Ketika itu, diketahui tersangka membawa kabur motor jenis Yamaha Jupiter Z warna hitam dengan nomor polisi KT 2023 VM mengarah ke Babulu menuju luar PPU.

“Tersangka Ab melakukan curanmor milik Yudi (33) warga Kelurahan Petung, saat kendaraan korban terparkir di depan bangunan di Desa Girimukti, Kecamatan Penajam, sekitar satu jam sebelum penangkapan,” tukasnya.

Dibeberkannya, saat ini tersangka beserta barang buktinya telah diamankan di Mapolres PPU untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada Koran Kaltim, Ab mengaku terpaksa mencuri sepeda motor karena kehabisan uang pulang ke Banjarmasin. Saat berada di Desa Girimukti dirinya melihat sepeda motor korban terparkir dengan posisi kunci kontak masih tertancap. Tanpa pikir panjang Yd membawa kabur kendaraan itu dengan mudah.

“Saya berencana pulang ke Banjarmasin, setelah ada masalah ditempat kerja saya sebagai ABK kapal. Karena sudah tidak ada uang lagi terpaksa saya curi motor,” akunya. (nav)

loading...

baca LAINNYA