Breaking News
Home >> Infotainment >> Terpilih Jadi Duta Japanese Film Festival 2016
Chelsea Islan
Chelsea Islan

Terpilih Jadi Duta Japanese Film Festival 2016

Japanese Film Festival (JAF) kembali dihelat bagi pecinta kultur pop Negeri Matahari Terbit, khususnya film. Pada tahun kedua ini, Chelsea Islan ditunjuk sebagai duta berkat keterlibatannya dalam FTV bertajuk When You Wish Upon Sakura yang merupakan kolaborasi antara Jepang dan Indonesia.
Chelsea yang namanya sedang naik daun merasa senang bisa dipilih sebagai duta. Pasalnya ia tumbuh dengan animasi-animasi Jepang yang banyak menghiasi layar kaca.
“Sejak dulu saya mengenal Jepang dari serial animasi yang menghiasi masa kecil saya. Makanya saya senang dipercaya untuk pertama kali sebagai ambassador. Selain memberikan awareness terkait festival ini, saya juga akan memperkenalkan Indonesia kepada Jepang lewat film,” ujar Chelsea saat ditemui dalam jumpa pers Japanese Film Festival 2016 di Cinemaxx FX Sudirman, Jakarta Pusat.
Gelaran kali ini akan diputar sebanyak 14 film berbagai genre dari horor, drama sampai anime. Judul-judul tersebut antara lain WHAT A WONDERFUL FAMILY besutan Yoji Yamada, anime THE BOY AND THE BEAST sampai CHIHAYAFURU yang menjadi box office tahun ini di Jepang.
Terkhusus CHIHAYAFURU, pemain utamanya yakni aktor tampan Nomura Shuhei akan datang pada opening ceremony night. Tidak sendiri, ia hadir bersama Norihiro Koizumi yang tak lain adalah sutradara film tersebut.
Japanese Film Festival akan dihelat selama tiga hari penuh dari tanggal 25 sampai 27 November. Harga tiket setiap film pun cukup murah yakni Rp 20.000 untuk pembelian on the spot dan Rp 25.000 untuk pembelian online.(kpl)