Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Tetap Ada Rasa Kecewa

Tetap Ada Rasa Kecewa


korankaltim
korankaltim
2016-10-10 05:05:33
Inggris 2-0 Malta



LONDON – Gareth Southgate berhasil melewati debutnya bersama timnas Inggris dengan manis. Di Wembley Stadium, The Three Lions berhasil menekuk tamu mereka Malta dengan skor 2-0 pada matchday kedua kualifikasi Piala DUnia 2018 Rusia Grup F Sabtu (8/10) malam lalu.

Tambahan tiga poin membuat Inggris untuk sementara menguasai papan klasemen dengan nilai 6. Sebelumnya mereka juga menang atas Slovakia 1-0. Sementara Malta mengisi posisi paling buncit dengan belum berhasil mendapatkan satu poin pun dan sudah defisit enam gol.

Southgate mengubah komposisi pemain di pertandinganini. Dia tak menggunakan susunan pemain yang sama saat mereka menghadapi Slovakia. Menggunakan sistem 4-3-3, Southgate mendaulat Jesse Lingard menggantikan Adam Lallana. Kesempatan itu sekaligus menjadi debut Lingard di timnas senior. Selain itu, Ryan Bertrand, Dele Alli, Theo Walcott, dan Daniel Sturridge menjadi starter menggantikan Danny Rose, Eric Dier, Raheem Sterling, dan Harry Kane.

Sturridge mencetak gol pembuka lewat sundulan ke gawang Malta dan tak bisa diantisipasi kiper Malta Andrew Hogg. Tuan rumah menggandakan kedudukan menit ke-38 dari Delle Alli. Kedudukan tak berubah hingga turun minum. Beberapa peluang kembali dibuat oleh para penggawa Inggris di babak kedua. Termasuk beberapa kali usaha Rashford yang diturunkan di babak kedua menggantikan Walcott punbelum berhasil menambah koleksi gol Inggris.

Meski menang namun gelandang Jordan Henderson mengaku tetap kecewa. Menurut Henderson, Inggris seharusnya mempertahankan tempo permainan meski sudah unggul dua gol di babak pertama. “Ya, kami punya peluang untuk meraih hasil yang lebih baik. Itu adalah kekecewaan terbesar, tak mencetak lebih banyak gol,” sesal Henderson seperti dikutip ITV. “Kami juga sedikit ceroboh saat bermain dan harus ada yang diperbaiki. Tapi, secara keseluruhan, hasil yang bagus sudah diraih. Kami senang,” sebutnya..

Southgate yang didapuk menggantikan Allardyce mengakui penampilan anak asuhnya mulai menurun di babak kedua. “Saya rasa kami tampil bagus di babak pertama. Semestinya kami bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Kiper mereka membuat penyelematan-penyelamatan penting, sementara beberapa pemain kami mengalami masalah fisik di babak kedua,” kata Southgate seperti dikutip Sports Mole. “Kami kehilangan beberapa peluang bagus tapi melihat situasi kami 10 hari lalu saya bersyukur dengan hasil ini. Kami bisa membuat pergerakan lebih cepat tapi pertandingan di Slovenia akan berbeda,” pungkasnya. (bbc/mar)

loading...

baca LAINNYA