Published On: Kam, Agu 1st, 2013

Tiga Kepala Dinas Dilantik

TANJUNG SELOR – Bupati Bulungan Budiman Arifin melakukan mutasi terhadap 175 pegawai di lingkungannya.  Mutasi ratusan pegawai ini dilakukan setelah Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Bulungan menggodok nama-nama pejabat eselon sebelum pejabat eselon dan PNS Bulungan hengkang ke Pemprov Kaltara. Bagi pegawai yang belum naik jabatan, Budiman meminta agar mereka tidak berkecil hati.
Budiman menyampaikan hal itu usai menghadiri acara mutasi pejabat eselon II-V di ruang serba guna Pemkab Bulungan, kemarin. “Kemungkinan ini mutasi yang terakhir, sebab mutasi yang kita lakukan ini untuk mengisi kekosongan jabatan yang sebelumnya.” Terutama mereka yang pindah ke Pemprov Kaltara.
Menurut Bupati, untuk mutasi ke Pemprov Kaltara kemungkinan tidak diberikan lagi. Sebab, pihaknya mengaku kewalahan. “Kecuali jika ada permintaan khusus dari Pj Gubernur.” Sebelumnya Pemkab Bulungan telah melakukan mutasi sekitar 123 pegawai. Dari 175 pegawai yang dimutasi ada beberapa pejabat eselon II yang dilantik, yakni Hasan Payma yang sebelumnya Kabag Pembangunan kini Kepala Dinas Pekerjaan Umum menggantikan Haerani. Lalu, Jamaluddin Sekretaris Diknas kini menjabat Kepala Dinas Pendidikan menggantikan Khaerumuddin yang pindah ke Pemprov Kaltara. Hamdani yang sebelumnya Kabag Kesra kini Kepala Dinas Pertambangan menggantikan Ali Pangeran Khar yang memasuki pensiun. (vic513)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web