Breaking News
Home >> Football kaltim >> Tiga Sahabat Marlon da Silva Ikut jadi Korban
Marlon da Silva
Marlon da Silva

Tiga Sahabat Marlon da Silva Ikut jadi Korban

TENGGARONG – Striker Mitra Kukar, Marlon da Silva de Moura, saat ini sedang bersedih karena tiga orang sahabatnya turut menjadi korban tragedi jatuhnya pesawat terbang yang mengangkut salah satu tim elit asal Brasil, Associacao Champecoense de Futebol (AFC).
“Aku saat ini sedih sekali, tiga teman baik aku meninggal saat tragedi pesawat jatuh di Kolombia,” kata Marlon, kepada Koran Kaltim, kemarin.
Ketiga sahabatnya tersebut diantaranya seperti Filipe Machado, Brunei Rangel dan Jasimar. Ketiganya pernah bermain satu tim bersama Marlon namun bukan di AFC.
“Filipe Mercado dan Brunei Rangel di tim Boavista, kalau Josimar bermain waktu masih di Internacional RS. Aku sangat kehilangan sekali karena mereka adalah orang baik, aku sudah lama berteman dengan mereka, aku sedih sekali,” tutur pencetak 14 gol bagi MItra Kukar ini.
Untuk itu, Marlon bertekad akan mencetak gol kegawang Persija Jakarta, saat Mitra Kukar akan menjamu tim asal ibukota ini, Jumat (2/12) malam, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong seberang.
Gol tersebut akan persembahkannya untuk ketiga sahabatnya tersebut. Tidak hanya itu saja, Marlon juga akan menggunakan baju kaos khusus saat bermain melawan Persija yang pesannya turut berduka terhadap ketiga temannya tersebut serta seluruh tim AFC yang menjadi korban tragedi memilukan tersebut. “Aku akan pakai baju (kaos) saat main nanti, nama teman aku yang meninggal di Champecoense,” pungkasnya. (ale)