Breaking News
Home >> SEPAKBOLA INDONESIA >> Timnas Terancam Kehilangan Irfan Bachdim
irfan

Timnas Terancam Kehilangan Irfan Bachdim

Irfan Haarys Bachdim dipastikan tak bisa gabung pemusatan latihan (pelatnas) tim nasional Indonesia di Sleman, yang dimulai 20-26 Oktober. Dari 26 pemain yang dipanggil, striker berdarah Belanda itu juga masuk daftar untuk pelatnas kali ini. Sayang, Irfan ternyata tengah dibekap cedera saat bersama klubnya di Jepang, Consadole Sapporo. “Irfan terkena cedera hamstring, ia memilih untuk terapi di Sapporo sana,” kata asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal.
Bomber yang bermain apik pada laga uji coba kontra Malaysia dan Vietnam itu diharapkan bisa tampil saat timnas melakukan uji coba akhir jelang Piala AFF 2016 melawan Myanmar dan Vietnam. Keduanya dilakukan away, pada 4 dan 9 November.
“Irfan akan bergabung nanti akhir bulan saat timnas melakukan persiapan menghadapi uji coba melawan Myanmar. Semoga akhir Oktober sudah tidak apa-apa dan bisa gabung,” harap asisten kepercayaan Alfred Riedl itu.
Selain Irfan, tim pelatih Garuda juga tak bisa memantau pemain lain seperti Stefano Lilipaly (SC Telstar) dan Andik Vermansah (Selangor). Kedua pemain tersebut tak dilepas oleh klubnya untuk pelatnas namun diharapkan gabung saat uji coba melawan Vietnam. (gdc)