Timnas Tunggu Kedatangan Rizky Pellu


korankaltim
korankaltim
2016-10-08 05:00:54
Tim pelatih tim nasional Indonesia memutuskan untuk memanggil gelandang PSM Makassar Rizky Pellu sebagai pen-gganti Ichsan Kur-niawan untuk laga menghadapi Vietnam, 9 Oktober nanti, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ichsan, yang bermain untuk Sriwijaya FC, mendekap cedera dan diprediksi berpeluang tipis untuk bisa tampil di Piala AFF 2016 nanti. Rizky yang selama ini jadi tulang punggung Juku Eja sayangnya masih belum hadir di Sleman.

"Kami sudah panggil Rizky Pellu, tapi belum juga bergabung. Semoga sebelum laga melawan Vietnam sudah bisa bergabung," harap Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas.

"Kami panggil Rizky untuk coba lihat kemampuan dari dia. Terlalu cepat memang untuk menentukan penggantinya, tapi pastinya kami memang mencari satu gelandang sentral,” imbuh tangan kanan Alfred Riedl itu. Lebih jauh, pria asal Austria itu menyatakan bahwa Riedl sudah memiliki kerangka untuk Piala AFF yang dimulai November mendatang. "Kami harap nanti saat uji coba lawan Vietnam mereka main bagus."(gdc)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 2.261 kali
img