Published On: Rab, Apr 17th, 2013

TP PKK Gelar Lomba Poster Anti Narkoba

Kampanye Cegah Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar

MALINAU – Sebanyak 35 siswa dan siswi tingkat SMP dan SMA Malinau mengikuti lomba pembuatan poster. Acara yang dilaksanakan di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau pada  Kamis (17/4) pagi kemarin ini, merupakan satu dari serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) ke-41 tahun 2013di Kabupaten Malinau. Tema yang diangkat adalah Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba dan Miras, Say No To Drugs.

Ketua panitia lomba pembuatan poster, Ny Martha Sihombing, yang juga Ketua Kelompok Kerja (Pokja) I TP PKK Kabupaten Malinau mengungkapkan, kegiatan ini diharap akan dapat meningkatkan kreatifitas generasi pelajar. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini mengetahui secara umum tingkat pemahaman anak didik terhadap edukasi tentang masalah narkoba. “Hal ini diwujudkan dalam pembuatan poster. Sekaligus sebagai kampanye anti narkoba,” ujarnya. (wh/adv)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web