Breaking News
Home >> Olahraga Daerah >> Tuan Rumah Menang Mudah

Tuan Rumah Menang Mudah

SAMARINDA – Tim bulutangkis Samarinda membuka jalan memenuhi target mempertahankan juara umum pada Kejurprov Bulutangkis Kaltim 2016 yang berlangsung sejak Selasa (18/10) kemarin.
Di hari pertama pertandingan, tuan rumah sukses menang mudah di partai pertama kelas tunggal putri. Ainun S dalam penampilannya mampu mengalahkan Widiyatna D dari Kabupaten Paser dua set langsung (21/16-21/8). Sedangkan Della SJ mengalahkan Teresa B dari Kutai Kartanegara tanpa rubber set (21/14-21/13).
Kemudian di kelas ganda putra pasangan Gusfi/Danny mengalahkan ganda asal Kabupaten Paser, M Alfian R/Ramadhani dengan skor 21/12 dan 21/12. Begitu pada ganda campuran, Gusfi yang berpasangan dengan Della SJ mampu menang mudah atas pasangan Syahmadin/P Jesika dari Kubar (21/9,21/5).
Kekalahan hanya diterima dari pada partai tunggal putri atas nama Siti yang dikalahkan Noviani dari Balikpapan yang merupakan eks pemain PON Kaltim di Jawa Barat kemarin, dengan skor 9/21 dan 14/21.
“Alhamdulillah, atlet masih tetap fokus. Kita tidak boleh jumawa dan terlena dengan kemenangan mudah di hari pertama ini,” ucap Manajer Samarinda Suhendi Nur. (mar)