Published On: Jum, Mar 15th, 2013

Ustad Fikri Haikal MZ Berikan Tausiyah di Acara MTQ

TENGGARONG-Hari keempat penyeleng-garaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kukar, akan diisi digelar tausyiah atau ceramah bersama Ustad Fikri Haikal MZ. Tausiah tersebut akan digelar di Arena Utama MTQ lapa-ngan sepak bola Sri Muntai, Muara Muntai Ulu, Sabtu malam ini.
Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tiwatil Qur-an (LPTQ) Kukar, H Bahrul, mengatakan tausyiah ini akan dimulai pukul 20.00 Wita atau selepas salat Isya yang dihadiri tokoh masyara-kat, tokoh agama, dan kafilah MTQ serta masyarakat Muara Muntai.
Bahrul yang juga Asisten IV Setkab Kukar ini mengatakan hadirnya putra almarhum dai sejuta umat, KH Zainuddin MZ ini untuk memberikan pencerahan dan penyegaran kepada seluruh pe-serta MTQ  yang telah empat hari mengikuti lomba baca Alquran.
“Kami harapkan dengan kehadiran Ustad Fikri, seluruh peserta MTQ dan khususnya masyarakat Muara Muntai dan masyarakat Kukar umumnya dapat membangkitkan dan menanamkan nilai-nilai keislaman dalam diri kita masing-masing,” ujar Bahrul.
Untuk diketahui kedatangan Ustad Fikri Haikal MZ ini dihadirkan oleh salah satu pengusaha di Kecamatan Kota Bangun. (rahman/hmp05).

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web