Vitolo pun Merasa Heran


korankaltim
korankaltim
2016-10-08 05:00:21
KESALAHAN fatal yang dilakukan Gianluigi Buffon tak hanya mengecewakan negara sang kiper, bahkan Vitolo yang mencetak gol pun heran mengapa Buffon bisa melakukan blunder yang berujung gol tersebut. “Buffon adalah kiper yang luar biasa. Saya tidak mengira dia bakal melakukan kesalahan ini dan dia pun tidak menyangka saya bakal lolos,” ujar Vitolo kepada TVE seperti dikutip Football Italia.

Vitolo sendiri bermain cukup apik sebagai trio gelandang serang yang mendukung Diego Costa di lini depan. Pemain asal Sevilla itu punya dua shot dengan satu berbuah gol. “Saya punya kesempatan untuk bisa bikin gol kedua, tapi gagal,” sambungnya.

Danielle De Rossi menyebut kesalahan yang dilakukan Buffon wajar. “Kiper terhebat sepanjang sejarah seperti Buffon bisa berbuat salah, itu wajar. Jika tidak, artinya dia terbuat dari mesin,” ujar De Rossi seperti dilansir Football Italia.

Buffon sendiri menanggapi santai blundernya itu. “Dalam 18 bulan ke depan, saya mungkin akan memikirkannya lagi dan tertawa. Jika blunder itu terjadi lagi dalam dua atau 20 hari, saya akan tertawa lebih sedikit. Masalahnya adalah saya memiliki terlalu banyak ide di pikiran tentang bagaimana saya akan menendangnya,” ujar Buffon seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya takut menendang bola ke arah Vitolo, jadi saya berpikir akan mengumpan ke bek. Saya kemudian membuka kaki terlalu lebar dan semuanya jadi berantakan. Pertandingan ini memberi kami pelajaran berharga,” ucap Buffon. (fi/mar)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 weeks ago | dibaca 1.072 kali
img