Wabup Berikan Kejutan untuk Bankaltim

0
12
ULTAH: Wabup Kukar Edi Damansyah saat memberikan potongan kue kepada Pimpinan Bank Kaltim Amuniantoyo  

TENGGARONG – Wakil Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah yang juga pembina Kukar Cycling  Community (KCC) yaitu komunitas pencinta sepeda gunung Kukar, setelah mengadakan kegiatan bersepeda bersama komunitasnya menyambangi Bankaltim Cabang Tenggarong yang berada Jl KH Akmad Muksin Kelurahan Timbau, Jumat (14/10) dalam rangka HUT Bankaltim ke-51.
Kedatangan Edi didampingi Ketua KCC Dafip Haryanto mengejutkan pimpinan serta staf bank tersebut yang saat itu sedang melayani nasabah.
Edi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bankaltim yang telah memasuki usia ke-51.   Edi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bankaltim Cabang Tenggarong yang sudah banyak berperan membantu even–even yang ada di Kukar.
Edi berharap ke depannya Bankaltim selalu siap menjadi sponsor dalam ke-giatan yang dilaksanakan Pemkab Kukar.
Sementara itu, Pimpinan Bank Kaltim Cabang Tenggarong Amuniantoyo mengucapkan terima kasih kepada Pembina KCC dan rombongan yang telah memberikan ucapan selamat kepada Bankaltim.
“Semoga usia yang ke-51 ini Bankaltim selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabahnya sebagai wujud kemajuan Bankaltim yang sudah memasuki usia 51 tahun,” ujarnya.
Acara diakhiri dengan penyerahan dan pemotongan kue ulang tahun yang diberikan oleh Edi kepada Amuniantoyo. (hmp03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here