Home >> PEMKAB_KUTAI KARTANEGARA >> Wabup Pimpin Apel di SMAN 1 Loa Janan

Wabup Pimpin Apel di SMAN 1 Loa Janan

TENGGARONG – Wakil Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menjadi pembina upacara di SMAN 1 Loa Janan, Senin (14/11) lalu. Sebelumnya, Edi juga kerap mengikuti upacara di sejumlah sekolah di Tenggarong.
Dalam arahannya, Edi mengapresiasi jajaran Dinas Pendidikan Kukar, dan guru SMAN 1 Loa Janan karena saat ini sudah menyelenggarakan pendidikan dengan baik dan sudah banyak menoreh prestasi.
“Untuk itu, kami mohon prestasi yang sudah dicapai terus ditingkatkan lebih baik lagi,” ujarnya.
Edi mengingatkan para guru agar terus berupaya meningkatkan kompetensi dan berkomitmen   dalam melaksanakan tugas dengan baik.
Khususnya untuk siswa SMAN 1 Loa Janan, Edi mengimbau agar terus belajar dan disiplin dalam menimba ilmu.
Menurut Edi, kemajuan Kukar ke depannya bukan terletak pada kekayaan sumber daya alam, melaikan pada kualitas SDM. “Ke depannya kualitas generasi muda Kukar harus lebih meningkat lagi,” harapnya.
Dalam kesempatan itu, Edi juga meminta agar Program Gerakan Mengaji (Gema) yang telah dicanangkan Bupati Kukar bisa dilaksanakan secara sistematis, terstruktur, dan berkesinam-bungan di sekolah–sekolah sehingga ada keseimbangan antara iptek dan imtak.
“Sehingga ke depannya kita optimis kejayaan Kukar itu ditopang dengan generasi muda, SDM yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi  dan iman ketaqwaan,” ujar Edi. (hmp03)