Home >> Koran Kaltara >> Wagub Minta ASN Jaga Semangat

Wagub Minta ASN Jaga Semangat

TANJUNG SELOR – Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara H. Udin Hianggio meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menyadari tugas dan tanggung jawab dengan sungguh- sungguh karena tugas yang diemban semakin berat dan penuh tantangan.
“Sudah saatnya kita membangun kebersamaan untuk mewujudkan Kaltara menjadi provinsi terdepan,” ujar Udin, saat menjadi pembina apel pagi, Senin (28/11). Dia mengatakan, saat ini Pemprov Kaltara tengah melakukan pembangunan di berbagai sektor. Untuk itu dirinya mengimbau agar seluruh ASN dapat menjaga semangat itu bahkan perlu ditingkatkan.
Udin menambahkan, dalam waktu dekat akan melakukan perubahan Struktur Organisasi Perangkat daerah yang baru sesuai Perda tentang OPD 2016. Oleh karena itu, dia berharap adanya penyegaran jabatan tidak membuat kinerja menurun
“Kebersamaan, kerja keras dan penuh tanggung jawab untuk membangun menjadi amat penting. Dan itu semua mempunyai relevasi kuat bagi Kaltara sebagai Provinsi yang kini tengah melakukan tata kelola pemerintahan dan pengembangan berbagai infrastruktur dasar yang menjadi kepentingan masyarakat,” jelasnya. (adv)