Home >> Gaya hidup >> Anda Wanita Kuat, Jangan Lakukan Ini
ILUSTRASI kepribadian wanita (FOTO: ISTIMEWA/NET)
ILUSTRASI kepribadian wanita (FOTO: ISTIMEWA/NET)

Anda Wanita Kuat, Jangan Lakukan Ini

KEKUATAN wanita bukan terletak pada otot dan tubuhnya, melainkan pada pendiriannya. Jika Anda ingin membuktikan diri sebagai wanita yang kuat, jaga pendirian Anda. Jangan pernah mengubah tentang diri sendiri sesuai yang diminta orang lain. Karena dengan demikian, Anda bukan orang yang gampang terpengaruh dan membuktikan bahwa Anda memang kuat.
Berikut beberapa hal yang tidak seharusnya dilakukan jika ingin membuktikan diri sebagai wanita kuat dilansir dari Popsugar, Kamis (17/11) :
1. Mengubah penampilan
Jika Anda memiliki kualitas diri yang bagus, mereka tidak akan meminta Anda mengubah penampilan hanya untuk kesenangan mereka semata. Jika dia keberatan dengan penampilan saat ini, artinya dia tidak menerima Anda apa adanya. Penampilan yang Anda ubah seharusnya dilakukan karena keinginan diri sendiri, bukan karena ingin mendapatkan perhatian orang lain.
2. Kompromi tentang hasrat hidup
Ini adalah tentang hidup Anda. Tidak seorang pun patut mengatur apa yang harus dan tidak harus Anda lakukan tentang hasrat hidup yang dimiliki. Pastikan kekasih berdiri sebagai pendukung Anda, bukan penentang.
3. Menunggu persetujuannya
Wanita yang kuat memainkan aturannya sendiri tanpa menunggu seseorang memberi perintah. Lakukan sesuatu berdasarkan keputusan Anda sendiri dan jangan selalu mengandalkan orang lain. Karena ini membuat Anda terlihat lemah.
4. Membiarkan dia mengubah Anda
Jangan mengubah diri untuk siapa pun kecuali diri sendiri. Jika Anda merasa ingin berubah, ubahlah untuk menyesuaikan diri dengan yang lebih baik. Jangan biarkan dia menyetir kehidupan Anda. (okz)