Breaking News
Home >> Ekonomi kaltim >> Water Park Jadi Pilihan Liburan
AKHIR PEKAN: Suasana Family Waterpark yang meriah di akhir pekan dan banyak dikunjungi warga dari pedalaman.
AKHIR PEKAN: Suasana Family Waterpark yang meriah di akhir pekan dan banyak dikunjungi warga dari pedalaman.

Water Park Jadi Pilihan Liburan

LIBURAN terbaik bukanlah liburan berbiaya mahal atau liburan ke luar negeri. Liburan terbaik adalah liburan yang dilakukan bersama dengan keluarga dan direncanakan dengan matang. Liburan di dalam kota pun bila direncanakan dengan baik bisa menjadi liburan yang sempurna. Anda bisa melakukan liburan sempurna dalam waktu singkat dan biaya hemat.
Salah satu hal yang menarik yang bisa dilakukan saat liburan yaitu bermain air di Family Waterpark yang ada di kawasan Kh Achmad Dahlan, Gang Peredam, Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. Tempatnya cukup bagus, untuk seru-seruan bersama keluarga atau teman.
Supiono (34) menghabiskan liburan diakhir pekan bersama keluarga, di Waterpark.
“Kalau liburan kita sekeluarga memang biasa kesini, anak-anak senang diajak mandi-mandi, apalagi ada wahana seluncuran,” ungkapnya kepada Koran Kaltim (20/11).
Selain itu Suwaji pemilik Waterpark mengatakan, setiap akhir pekan waterpark miliknya selalu dipadati oleh pengunjung yang datang dari berbagai wilayah, seperti, Senoni, Muara Kaman, Kota Bangun, Sebulu dan sanga-sanga. Waterpark menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.
“Kalau hari libur Sabtu, dan Minggu, banyak pengunjung dari pedalaman yang datang sekeluarga, tempo hari sangat banyak pengunjungnya, sampai jam 2 kita sudah menyetop untuk yang masuk, terlalu penuh,” Ungkapnya.
Dengan seluncuran, dan ember tumpah, menjadikan keseruan pengunjung untuk menikmati waterpark. Untuk hari biasa Suwaji biasa mematok harga Rp 25 ribu, sedangkan untuk weekend Sabtu dan Minggu seharga Rp 30 ribu per orang. (yul1116)