Breaking News
Home >> Sportainment >> Wawrinka-Murray Menang di London

Wawrinka-Murray Menang di London

LONDON – Stanislas Wawrinka meraih kemenangan pertamanya di ATP World Tour Finals usai mengalahkan Marin Cilic sekaligus menjaga peluangnya lolos ke semifinal ATP World Tour Finals di Grup John McEnroe yang dimainkan di The O2 Arena, Londong, Inggris, Kamis (16/11) kemarin. Wawrinka membukukan kemenangan dua set langsung atas Cilic. Petenis asal Swiss itu butuh waktu satu jam 58 menit untuk menang 7-6(3), 7-6(3).
Ini merupakan kemenangan perdana Wawrinka di babak grup. Di pertandingan pertama, petenis peringkat tiga dunia itu dikalahkan Kei Nishikori. Wawrinka selanjutnya akan menghadapi Andy Murray yang sudah meraih dua kemenangan. Sejauh ini, belum ada petenis dari Grup John McEnroe yang lolos ke semifinal.
Murray sendiri harus bekerja keras untuk mengatasi perlawanan Nishikori di. Murray harus bertarung tiga set untuk meraih kemenangan. Murray sempat kehilangan set pertama lebih dulu. Bangkit di dua set berikutnya, petenis nomor satu dunia itu akhirnya menang 6-7(9), 6-4, 6-4 setelah berjuang selama tiga jam 20 menit.
“Saya cuma berjuang sangat keras. Kei membuat saya berlari dan mendikte poin, tapi kemudian saya mulai mendapat beberapa poin gratis di servis saya dan membuatnya bekerja keras dalam pengembaliannya,” ujar Murray yang sudah mengumpulkan dua kemenangan di Grup John McEnroe ini. (dts/mar)