Home >> Sportainment >> Wayne Rooney Kesal Foto Dijual
KECEWA BERAT: Merasa fotonya disalahgunakan, Rooney pun enggan foto bareng dengan fans.
KECEWA BERAT: Merasa fotonya disalahgunakan, Rooney pun enggan foto bareng dengan fans.

Wayne Rooney Kesal Foto Dijual

BINTANG Manchester Uni­ted Wayne Rooney sedang mempertimbangkan kebijakannya, untuk foto bersama penggemar. Dia kesal karena foto-fotonya di sebuah acara pernikahan yang diambil para tamu, dijual pada surat kabar.
Dilansir dari Mirror, Rooney selalu terbuka melayani permintaan para penggemarnya, untuk foto bersama. Dia mendapat banyak kritik terkait insiden di hotel The Grove, seusai membela timnas Inggris melawan Skotlandia.
Rooney dilaporkan mabuk berat dalam pesta pernikah­an itu dan foto-fotonya dijual oleh para tamu lain. Agen Rooney, Paul Stretford mengatakan, kliennya selalu berbaik hati, pada setiap permintaan foto bersama di tengah publik. “Dia menikmati kesempatan terlibat dengan masyarakat, seperti seseorang yang normal,” kata Stretford.
Namun, dia menyayangkan ada segelintir orang, yang memanfaatkan kebaikan hati Roney untuk kepentingan yang berbeda. Belum ada keputusan yang diambil Rooney, namun Stretford mengatakan kliennya secara serius mempertimbangkan, untuk menolak setiap ajakan foto bersama di masa depan. (vnc/mar)