Dipublish: 28 Juni 2013, 23:44

XL Bagi-Bagi Maaf Melalui Stiker SMS

BALIKPAPAN-Memasuki bulan suci Ramadan, PT. XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program “Ramadan Bagi-Bagi Maaf (BBM)”. Program ini menawarkan cara baru untuk bersilaturahmi di bulan Ramadan, yakni mnggunakan stiker SMS XL, yang resmi diluncurkan pada 25 Juni 2013 lalu.

“XL berinisiatif untuk memberikan layanan menarik “bagi-bagi maaf” melalui stiker SMS. Harapannya program ini dapat memberikan nilai lebih atas kebutuhan berkomunikasi selama bulan Ramadan,” jelas Hansa Prasetya, Promotion Coordinator Kalimantan 2 (Kaltim & Kalbar) , PT. XL Axiata Tbk, saat mengelar konfresnis pers di Zeus Resto Balikpapan, Jumat (28/6).

Hansa menerangkan, stiker SMS bisa digunakan untuk semua ponsel dan secara otomatis akan tersedia di nomor pelanggan baru XL Bebas dan XL-KU yang melakukan aktivasi nomor perdana. sejak tanggal 25 Juni dan dapat digunakan satu hari setelah proses registrasi.

“Pelanggam dapat menikmati layanan ini graris selama 14 hari, dengan tarif yang berlaku senilai Rp100 per SMS. Caranya cukup kirim SmS ke nomor tujuan dengan format XL(spasi) pesan. Nantinya penerima pesan akan menerima dalam bentuk gambar yang unik dan menarik, dimana pelanggan juga bisa memilih karakter stiker SMS melalui menu *123*888*1#,” terangnya.

Ia menambahkan, pelangan juga dapat menikmati layanan konten dan aplikasi spesial Ramadan melalui menu *123*888#, seperti layanan Ring Back Tone, Status RBT, muslim life untuk konten islami, XL Kareoke, Musikkamu, dan XL Cuapss, untuk mengupdate suara dengan teman dan keluarga. (pie)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger