Breaking News
Home >> Football kaltim >> Yakin Raih Poin Penuh
open

Yakin Raih Poin Penuh

Mitra Kukar vs Persegres Gresik United

TENGGARONG – Tak mudah bagi Mitra Kukar untuk memenangi laga saat menerima tantangan Persegres Gresik United dalam lanjutan Kompetisi Torabka Soccef Championship (TSC) 2016, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Senin (21/11).
Selain, Persegres memang merupakan tim yang kuat, Mitra Kukar juga dalam kondisi yang compang-camping menyusul cederanya sejumlah pemain.
Seperti kita ketahui, ada enam pemain diragukan untuk tampil saat menghadapi Laskar Joko Samudoro. Ke enam pemain itu Marlon da Silva, Hendra Adi Bayauw, Dinan Javier, Dedi Gusmawan dan Victor Herrero Forcada.
Meski demikian, manajemen optimis Abdul Gamal dan kawan-kawan bisa memberikan hasil yang maksimal. Selama ini skuat Naga Mekes selalu sukses melewati fase sulit seperti yang dialami seperti saat ini.
Selain itu, dukungan publik Kukar juga diyakini akan jadi pembeda karena seluruh pemain akan termotivasi karena mendapatkan suntikan semangat dari penonton yang hadir di Stadion Madya Aji Imbut. “Tim ini sudah terbiasa dengan kondisi seperti ini dan selalu bisa mengatasinya. Kami yakin kali ini bisa melewatinya meski hanya dengan pemain seadanya saja. Semoga saja keberuntungan tetap bersama Mitra Kukar,” kata Asisten Manajer, Nor Alam.
Alam meminta terhadap pemain Mitra Kukar untuk tetap fokus menatap laga melawan Gresik United dan tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin. “Semua pemain saya harap tetap fokus menghadapi Gresik dan menyiapkan diri sebaik mungkin agar benar-benar siap ketika dimainkan pelatih,” pungkasnya. (ale)