Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Yusran-Siswadi Semakin Mesra

Yusran-Siswadi Semakin Mesra


korankaltim
korankaltim
2016-10-12 05:00:00
Keduanya Masih Malu Sebut Bakal Berduet di Pilgub Kaltim 2018



SAMARINDA- Ketua DPD Gerindra Kaltim, Yusran Aspar kian mesra dengan Ketua DPC PDIP Samarinda, Siswadi. Bahkan dua politisi yang diwacanakan bakal terlibat dalam Pilgub Kaltim 2018, itu dalam pekan terakhir intens bertemu.

Beberapa hari lalu, Siswadi memenuhi undangan bertemu Yusran di Hotel Grand Victoria, Samarinda. Kali ini pun Siswadi balas mengundang Bupati Panajam Paser Utara (PPU) tersebut untuk menghadiri kegiatan sosial yang dilaksanakan di Jalan Jelawat, Samarinda.

Tak ayal komunikasi politik yang dibangun secara berkelanjutan kian menguatkan sinyal keseriusan Yusran mencalonkan diri sebagai gubernur, begitu pun Siswadi yang digadang-gadang sebagai figur potensial menduduki kursi orang nomor dua di Bumi Etam.

Ketika dikonfirmasi, Yusran tidak menampik kemesraan yang terjalin bersama Siswadi. Bahkan mantan anggota DPR RI tersebut mengamini pertemuan yang terbangun belakangan ini, tidak terlepas dari upaya penjajakan jelang Pilkada Kaltim.

“Iya memang harus mesra terus. Tapi kalau soal sinyal akan berpasangan, ya kita tidak tahu ke depannya, karena jodoh, rezeki, maut dan langkah, Allah yang tentukan. Apalagi kami ini kan petugas partai jadi tergantung nanti bagaimana keputusan partai,” terang Yusran Kepada Koran Kaltim, Senin (11/10).

Untuk memuluskan langkahnya menjadi salah satu kontestan Pilgub, Yusran sejatinya menyusun strategi jitu. Karena kebutuhannya saat ini adalah tidak hanya mendapatkan figur pendamping dengan elektabilitas, namun nasibnya juga bergantung pada perahu koalisi, menilik modal dukungan yang dikantonginya hanya enam kursi DPRD Kaltim milik Gerindra.

“Nanti DPP yang pilih siapa calonnya. Kalau sudah ada keputusan saya ditugaskan sebagai cagub, nah tentu harus berkoalisi. Saya akan daftar juga nanti ke partai partai, termasuk PDIP,” kata Yusran.

Sementara itu, Siswadi mengaku niatnya mengundang Yusran untuk hadir dalam kegiatan sosial yang digagasnya merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada Yusran. “Saya ini merasa dihargai karena pernah diundang oleh Pak Yusran, jadi ketika saya punya hajatan ya saya undang juga beliau,”ujarnya.

“Kalau dikatakan kemesraan ini sinyal bakal berduet ya itu biar masyarakat yang menilai karena semua ini masih dinamis. Saya kan terikat dengan organisasi, saya belum bisa bilang maju atau tidak dan saya ini kan petugas partai. Biarlah mengalir dulu,” tandas Pimpinan DPRD Samarinda tersebut. (sof215)

loading...

baca LAINNYA