Selasa, 17/04/2018

PLN Resmikan Operasi 24 Jam Karangan

Selasa, 17/04/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PLN Resmikan Operasi 24 Jam Karangan

Selasa, 17/04/2018

logo

KORANKALTIM.COM, BALIKPAPAN - Penantian panjang warga di kecamatan Karangan, kabupaten Kutai Timur akan hadirnya listrik yang menyala selama 24 jam kini jadi kenyataan. Pasalnya, sejak berdirinya Unit Layanan Desa (ULD) Karangan Dalam pada tahun 1997, warga hanya  menikmati listrik selama 6 jam saja, yakni dari jam 17.00 sampai dengan jam 23.00 waktu setempat. 

Perubahan pola operasi dari 6 jam menjadi 24 jam diresmikan langsung oleh Bupati kutai timur, Ir. H Ismunandar M.T dan didampingi oleh Manajer PLN Area Bontang, Alimuddin, Minggu (15 April 2018). Dalam sambutannya, Bupati Kutai Timur mengapresiasi kinerja PLN atas segala upaya dan usahanya selama ini.

Dalam acara yang dilaksanakan di alun alun Karangan, PLN juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada 7 kecamatan di Kabupaten Kutai Timur yang telah 100% listrik Prabayar, yaitu : Kecamatan Karangan, Sangkulirang, Muara Bengkal, Muara Ancalong, Long Mesangat, Rantau Pulung dan Batu Ampar, dimana penyerahan penghargaan diberikan secara simbolis oleh Manajer PLN Area Bontang kepada camat Karangan.

 “saya ucapkan terima kasih kepada Pemda Kutai Timur yang telah membantu kami dalam upaya pembangunan kelistrikan di Kutai Timur , pembangunan ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Saya juga berharap kedepannya seluruh kecamatan di Kutai Timur teraliri listrik 24 jam dengan 100% listrik prabayar mengikuti kecamatan yang telah 100% listrik prabayar” ujar Manajer PLN Area Bontang,  Alimuddin.

Diharapkan dengan beroperasinya listrik  24 jam di kecamatan Karangan bisa memberikan manfaat positif yang berdampak dengan meningkatnya kesejahteraan perekonomian masyarakat. (advertorial)

PLN Resmikan Operasi 24 Jam Karangan

Selasa, 17/04/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.