Jumat, 08/06/2018

Ajak Masyarakat Menebarkan Pesan Damai

Jumat, 08/06/2018

Anggota DPRD Kaltim, Azhar Bahruddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ajak Masyarakat Menebarkan Pesan Damai

Jumat, 08/06/2018

logo

Anggota DPRD Kaltim, Azhar Bahruddin

SAMARINDA - Pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur dan dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara, tinggal hitungan minggu atau tepatnya 27 Juni 2018.    

Anggota DPRD Kaltim Azhar Bahruddin mengajak dan menghimbau masyarakat hendaknya menjadikan semangat dan nilai-nilai luhur bulan suci Ramadhan terus dibawa dalam pelaksanaan pilkada dalam menebarkan pesan damai.

“Hingga saat ini pelaksanaan Pilkada telah berlangsung dengan damai dan kondusif. Untuk selanjutnya, hingga akhir penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun ini, kami mengajak kepada kita semua untuk selalu menebarkan pesan-pesan yang sehat, yang tidak provokatif,dan tidak menyudutkan,” kata Azhar disela-sela Rapat Paripurna DPRD Kaltim, belum lama ini.

Menurutnya, setiap ucapan dan perilaku yang dimunculkan para elit politik, juga harus menyejukkan para pendukungnya. Begitu juga paslon yang maju dalam pilkada, harus memberikan pendidikan politik yang baik bagi semua pihak. 

“Mari kita menebar kedamaian, dalam pesta demokrasi lima tahunan ini. Jangan mau dipecah belah oleh berbagai pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab sebab yang dirugikan tidak hanya kelompok tetapi daerah,” sebutnya.

Jangan rusak pesta demokrasi ini, lanjut dia hanya karena kepentingan kekuasaan. Boleh berbeda pendapat dan pilihan dalam pilkada, namun kita tidak boleh tercerai berai hanya karena kepentingan politik karena pilkada bukanlah momentum untuk saling menjatuhkan. Jadikan pilkada untuk mendewasakan kita dalam berdemokrasi dan berbangsa. (adv/hms4)


Ajak Masyarakat Menebarkan Pesan Damai

Jumat, 08/06/2018

Anggota DPRD Kaltim, Azhar Bahruddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.