Rabu, 27/06/2018

Ketua DPRD Kaltim: Masyarakat Jangan Golput

Rabu, 27/06/2018

HM Syahrun

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ketua DPRD Kaltim: Masyarakat Jangan Golput

Rabu, 27/06/2018

logo

HM Syahrun

SAMARINDA - Ketua DPRD Kaltim, HM Syahrun mengimbau masyarakat tidak golput (golongan putih) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Rabu (27/6) hari ini. Masyarakat yang sudah mengantongi undangan datang ke TPS diharapkan tetap menggunakan hak pilihnya.

Syahrun mengatakan, pesta demokrasi pemilihan gubernur merupakan pesta bagi seluruh masyarakat Kaltim. Sudah seharusnya masyarakat juga punya kesadaran untuk berpartisispasi di dalamnya. Pada pemilihan kali ini, masyarakatlah yang punya kewenangan penuh menentukan pemimpin Kaltim 5 tahun ke depan.

“Golput atau tidak memilih memang hak dari semua orang, namun akan disayangkan bila mereka yang punya hak pilih sampai melewatkan pesta demokrasi ini,” kata Syahrun.

Politikus Partai Golkar ini juga berharap, selain ikut berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya, masyarakat Kaltim juga ikut menjaga supaya pelaksanaan pilgub bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

“Keberhasilan pilkada tentu harus didukung dengan situasi keamanan yang kondusif. Jangan sampai terjadi gesekan sosial yang dapat menimbulkan situasi ketidakamanan yang tidak kita harapkan,” tutur Syahrun. (adv/hms3)


Ketua DPRD Kaltim: Masyarakat Jangan Golput

Rabu, 27/06/2018

HM Syahrun

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.