Rabu, 27/06/2018

Karyawan PDAM Diimbau Salurkan Hak Pilih

Rabu, 27/06/2018

SUPARNO

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Karyawan PDAM Diimbau Salurkan Hak Pilih

Rabu, 27/06/2018

logo

SUPARNO

TENGGARONG-PDAM Tirta Mahakam turut mendukung penuh pelaksanaan Pemilihan Gubernur Kaltim tahun ini. Pjs Direktur Utama Suparno mengatakan dirinya telah mengimbau kepada seluruh staf pejabat struktural, karyawan dan karyawati agar menyalurkan hak pilihnya di TPS masing-masing.

“Kita sudah himbau seluruh karyawan dan karyawati untuk turut menggunakan hak pilihnya, karena suara kita ini kan menentukan masa depan Kalimantan Timur secara keseluruhan dan Kutai Kartanegara pada khususnya,” katanya, kemarin.

Menurut Suparno, meskipun PDAM Tirta Mahakam juga mengikuti jadwal libur nasional, namun pelayanan kepada pelanggan tetap berjalan normal dan maksimal seperti hari biasanya.

“Tetap berjalan normal untuk pelayanan kita meskipun kita libur tidak ngantor. Untuk masyarakat jangan khawatir meskipun libur nasional dalam rangka Pilkada layanan kita tetap maksimal,” ucapnya.

Suparno menegaskan dirinya tidak pernah menggiring seluruh karyawan dan karyawati untuk memilih salah satu pasangan. Namun, karyawan yang berjumlah 385 orang ini diupayakan tidak ada yang Golput. “Saya sudah berpesan silahkan memilih pemimpin yang baik, jadi saya tidak mengarahkan pada salah satu paslon, hanya berpesan pilihlah pemimpin yang baik,” tegasnya.

“385 itu kan karyawan, belum lagi yang membawa istri, anak dan orang tua, nah jika itu kita kalkulasikan sudah lumayan men-support partisipasi pemilih karena menurut saya Golput itu adalah orang yang tidak memiliki prinsip dan pendirian dalam hidupnya,” imbuh Suparno. (*hei)

Karyawan PDAM Diimbau Salurkan Hak Pilih

Rabu, 27/06/2018

SUPARNO

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.