Senin, 09/07/2018

Jalan Solong Durian Perlu Segera Perbaikan

Senin, 09/07/2018

herwan susanto

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jalan Solong Durian Perlu Segera Perbaikan

Senin, 09/07/2018

logo

herwan susanto

SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim Herwan Susanto meminta Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur untuk segera membenahi kondisi infrastruktur jalan Solong Durian, Batu Besaung, dan Poros Batu Besaung karena kondisinya yang rusak parah.

“Ini jalan utama kondisinya berlubang bahkan longsor, belum lagi belum ada penerangan yang maksimal diaekitar jalan sehingga dapat dibayangkan bagaimana warga melawan bahaya setiap harinya,” kata Herwan.

Warga sendiri, menurut dia, sudah berulang kali menyampaikan keluhan mereka mulai tingkat kelurahan hingga Pemprov Kaltim akan tetapi sayangnya hingga saat ini kondisi jalan belum ada perubahan.

Padahal, derita warga semakin bertambah dengan memasuki musim penghujan seperti sekarang sebab jalan menjadi becek dan licin sehingga tidak jarang pengguna jalan terjatuh dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Ia meminta, dengan kondisi tersebut agar pemerintah mampu memberikan solusi baik jangka pendek maupun jangka panjang karena tergolong darurat. Melalui perbaikan diharapkan mampu menghentikan banyaknya korban.

“Jalan pernah di aspal dan dicor akan tetapi yang anehnya menurut warga tidak mampu bertahan lama. Oleh sebab itu kedepan, dalam pengerjaan perbaikan jalan hendaknya tetap mengedepankan kualitas,” harapnya. (adv/bar)

Jalan Solong Durian Perlu Segera Perbaikan

Senin, 09/07/2018

herwan susanto

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.