Selasa, 16/10/2018

Hasan dan Mirza Segera Di-PAW

Selasa, 16/10/2018

Agus Tri Sutanto

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hasan dan Mirza Segera Di-PAW

Selasa, 16/10/2018

logo

Agus Tri Sutanto

SAMARINDA - Sekretaris DPRD Samarinda, Agus Tri Sutanto yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu memastikan soal Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota dewan yakni Hasan dan Mirza Ananta.

Dia menyampaikan, Surat Keputusan (SK) PAW sudah ditandatangani oleh Gubernur Kaltim dan kini tinggal proses rapat paripurna di DPRD Samarinda. “Tinggal diparipurnakan saja. Sebetulnya kami diberi waktu sampai tanggal 19 Oktober mendatang. Namun, kami harus konfirmasi terlebih dahulu dengan pimpinan dewan,” terang Agus.

Kata dia, jika nantinya sudah mendapat konfirmasi dari pimpinan dewan, sekretariat langsung mengagendakan rapat paripurna. Sebagaimana diketahui, Hasan yang sebelumnya kader Demokrat yang kini telah bernaung di Partai Amanat Nasional (PAN) adalah anggota Dewan Komisi I. Dia akan digantikan oleh Nurmansyah. Sedangkan Mirza Ananta digantikan oleh Markaca.

“Kalau memang bisa dimasukkan dan direncanakan sesuai waktu yang ditentukan pada tanggal 19 nanti serta pimpinan dewan menyetujui. Ya, kami akan langsung menggelar paripurna,” tegas mantan Sekretaris Litbang tersebut.

Paripurna PAW itu hanya untuk mendengarkan kepada seluruh dewan dan undangan bahwasanya kedua anggota yang di-PAW sudah tidak berkantor di dewan lagi. “Kalau secara PAW melalui SK yang ditandatangani Gubernur mereka sudah tidak berkantor lagi di dewan. Cuma kan mekanismenya melalui rapat paripurna,” jelasnya. (adv/sn318)

Hasan dan Mirza Segera Di-PAW

Selasa, 16/10/2018

Agus Tri Sutanto

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.