Rabu, 31/10/2018

Masalah Air Bersih dan Listrik Harus Segera Tuntas

Rabu, 31/10/2018

Muhammad Samsun

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Masalah Air Bersih dan Listrik Harus Segera Tuntas

Rabu, 31/10/2018

logo

Muhammad Samsun

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun, berharap pemerintah segera memenuhi kebutuhan dasar warganya. Masalah dasar seperti air besih dan listrik sedianya menjadi program prioritas dan harus segera diselesaikan. Dia berharap Pemprov Kaltim bersama pemerintah kabupaten/kota memberikan perhatian serius.

“Masalah listrik dan air bersih di Kaltim harus mendapatkan perhatian serius pemerintah. Keduanya merupakan masalah yang sangat penting karena menyangkut masalah keperluan dasar manusia,” ucapnya.

Politikus PDI Perjuangan ini menyebutkan, hingga saat ini masih banyak desa-desa di di Kaltim yang belum merasakan nikmatnya penerangan listrik dan kejernihan air yang diproduksi pemerintah.

Bahkan di berbagai daerah di Kaltim, permasalahan listrik atau alat penerangan menjadi kendala serius. Di mana warga hidup dari penerangan apa adanya.

Padahal, sambung dia selain merupakan kebutuhan hidup,  ketersedian air bersih dan listrik yang memadai juga dapat meningkatkan perekonomian hidup masyarakat. Sebab  dengan ketersedian kedua kebutuhan tersebut dapat memudahkan masyarakat untuk berkembang. Misalnya membuka berbagai jenis usaha.

“Diharapkan kepada pemerintah agar segera mencari jalan keluar dari permasalahan lisrik dan air bersih tersebut. Karena kita ketahui listrik dan air merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan masyarakat sehari-hari,” tuturnya. (adv/*4)

Masalah Air Bersih dan Listrik Harus Segera Tuntas

Rabu, 31/10/2018

Muhammad Samsun

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.