Kamis, 01/11/2018

Bantuan Infrastruktur PT BC Diresmikan

Kamis, 01/11/2018

PERESMIAN: Sejumlah bantuan infrastruktur dari PT BC diresmikan.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bantuan Infrastruktur PT BC Diresmikan

Kamis, 01/11/2018

logo

PERESMIAN: Sejumlah bantuan infrastruktur dari PT BC diresmikan.

TANJUNG REDEB - Bertempat di gedung serba guna Kampung Tanjung Perangat, Kecamatan Teluk Bayur, PT Berau Coal kembali meresmikan sejumlah infrastruktur pelayanan masyarakat berupa kantor pelayanan terpadu. Selain itu, infrastruktur lain seperti Puskesmas Pembantu,  Posyandu Mekarsari dan Masjid Al-Muhajirin, turut diresmikan secara simbolis, pada Selasa (30/10/2018). 

Peresemian oleh VP Operation Support and Relation PT Berau Coal, yang didampingi Camat Sambaliung Saharuddin, dan Kepala Kampung Tanjung Perangat Saefuddin.

 Saharuddin mengatakan pihaknya menyambut baik pembangunan Kantor Pelayanan Terpadu di Kampung Tanjung Perangat oleh PT Berau Coal. Dengan adanya kantor tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 

 “Peran PT Berau Coal di setiap kampung terutama kampung dampingannya sangat bagus, hal ini bisa menjadi sarana untuk meningkatkan pelayanan kampung untuk masyarakat juga,” katanya. 

 Saefuddin mengaku sangat senang terhadap kepedulian perusahaan tambang batu bara tersebut dalam membantu pembangunan infrastruktur di perkampungan. Bahkan, memiliki kantor pelayanan terpadu menjadi impiannya sejak awal menjabat sebagai kepala kampung. 

 “Alhamdulillah sekarang sudah terwujud, ini juga menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat kami. Kami juga bisa memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

 VP Operation Support and Relation PT Berau Coal, Gatot Budi Kuncahyo mengungkapkan, peresmian Kantor Pelayanan Terpadu Kampung Tanjung Perangat semakin menambah jumlah infrastruktur yang dibangun perusahaan ini.

 Budi mengucapkan terimakasih terhadap pemerintah dan masyarakat di Kampung Tanjung Perangat yang mendukung penuh operasional PT Berau Coal. “Dalam beberapa tahun ke depan perusahaan ini juga akan membuka lokasi tambang baru di Gurimbang, di mana Kampung Tanjung Perangat menjadi salah satu kampung dampingan terdekat. Semoga ke depannya Tanjung Perangat semakin maju,” tandasnya. (ind/adv)

Bantuan Infrastruktur PT BC Diresmikan

Kamis, 01/11/2018

PERESMIAN: Sejumlah bantuan infrastruktur dari PT BC diresmikan.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.