Sabtu, 10/11/2018

Ismail: Pemimpin dan Wakil Rakyat Harus Mengayomi Rakyat

Sabtu, 10/11/2018

Ismail

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ismail: Pemimpin dan Wakil Rakyat Harus Mengayomi Rakyat

Sabtu, 10/11/2018

logo

Ismail

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Momentum Hari Pahlawan  yang jatuh pada hari ini, (10/10), anggota DPRD Kaltim Ismail menyampaikan, menghargai jasa para pahlawan terdahulu sebaiknya  generasi muda harus mewujudkannya dalam bentuk yang lebih konkrit, bukan hanya sekedar teori.

Semangat perjuangan pun jangan sampai luntur. Semua lapisan masyarakat harus melanjutkan dan mengisinya dengan lebih baik, tidak terpengaruh kepentingan sesaat dan kepentingan pragmatis.

"Sebagai wakil rakyat, kami harus memegang teguh prinsip demokrasi, di mana kekuasaan lahir dari tangan rakyat dan kedaulatan berada di tangan rakyat. Begitu juga pemimpin daerah dan negeri ini yang diharapkan menjadi pemimpin yang baik dan dapat mengayomi sesuai dengan harapan rakyat," ucapnya. 

Selanjutnya,  dia mengajak semua juga harus melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu dengan menjadikan Indonesia menjadi negara yang makmur dan menjadi individu yang lebih bermartabat.

"Harapan saya kepada generasi selanjutnya ialah membangun investasi jangka panjang dengan moral yang lebih baik. Tentunya dengan menambah ilmu pengetahuan agar bangsa ini menjadi bangsa yang cerdas," harapnya. (adv/*4)

Ismail: Pemimpin dan Wakil Rakyat Harus Mengayomi Rakyat

Sabtu, 10/11/2018

Ismail

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.