Rabu, 14/11/2018

Waspada Narkoba Dimulai Dari Lingkungan Sekitar

Rabu, 14/11/2018

Anggota Komisi I DPRD Kaltim, Josef

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Waspada Narkoba Dimulai Dari Lingkungan Sekitar

Rabu, 14/11/2018

logo

Anggota Komisi I DPRD Kaltim, Josef

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA – Kendati bahaya narkoba sudah cukup disosialisasikan bahkan dilakukan setiap saat, namun Anggota Komisi I DPRD Kaltim Josef mengimbau seluruh masyarakat agar selalu waspada yang kewaspadaan itu dimulai dari lingkungan terdekat dan sekitarnya. 

Hal itu disampaikan Politikus Gerindra tersebut karena narkobaa merupakan serangan serius yang dapat menghancurkan bangsa.  Mengatasi penyalahgunaan narkoba bukan hanya tanggungjawab Badan Nasional Narkotika (BNN) tapi juga masyarakat sangat ditekankan agar lebih sensitif dan peka apalagi jenis narkoba semakin beragam hingga 800 jenis.

"Narkoba merupakan serangan nyata karena barang haram tersebut umumnya dari luar masuk ke Indonesia dalam jumlah yang sangat besar. Kepedulian masyarakat merupakan salah satu faktor penting memberantas narkoba, setidaknya peduli pada lingkungan sekitar rumah dan anggota keluarga,” tegasnya. 

Josef menyayangkan jika ada masyarakat yang merasa acuh tehadap lingkungan mereka sendiri terkait masalah narkoba ini. Harus diakui mengakui pemerintahpun sudah menempuh banyak cara mengatasi masalah narkoba seperti menghadang peredaran narkoba, penyuluhan, kampanye anti-narkoba serta operasi-operasi narkoba di tempat-tempat tertentu. 

“Semua upaya yang telah dilakukan pemerintah tentu sangat berpengaruh dalam menekan angka peredaran narkoba, untuk semakin memperkuat jaringan memutus mata rantai dan masuknya narkoba ke Tanah Air. Kami terus mendorong dan memberikan semangat agar pemerintah tidak kecolongan masuknya narkoba seperti jenis flakka misalnya,” sebut Josef. (adv/*3)

Waspada Narkoba Dimulai Dari Lingkungan Sekitar

Rabu, 14/11/2018

Anggota Komisi I DPRD Kaltim, Josef

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.