Sabtu, 17/11/2018

SDN 033 Samboja Alami Kerugian Akibat Banjir

Sabtu, 17/11/2018

KONDISI SDN 033 Samboja saat kebanjiran

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

SDN 033 Samboja Alami Kerugian Akibat Banjir

Sabtu, 17/11/2018

logo

KONDISI SDN 033 Samboja saat kebanjiran

KORANKALTIM.COM,SAMARINDA- Anggota DPRD Kaltim Mursidi Muslim meminta kepada PT WASKITA dan PT Hutama Karya untuk segera melunasi janji melakukan ganti rugi akibat banjir yang telah merendam sekolah di Kelurahan Karya Merdeka, Samboja pertengahan 2017 lalu. Hal itu disampaikan Mursidi usai dirinya melakukan Reses atau Jaring Aspirasi beberapa waktu lalu ke daerah Samboja. Melihat kondisi sekolah tersebut banyak alat sekolah seperti buku pelajar, alat peraga dan beberapa fasilitas pendukung lain yang rusak akibat banjir belum mendapat ganti. Mursidi sangat menyayangkan hal ini, ia berharap kedua perusahaan yang beroprasi pada proyek Tol Samarinda-Balikpapan dapat segera merealisasikan janjinya sesuai hasil rapat yang telah disepakati ketiga pihak.

"Selain soal janji ganti rugi, hal yang menjadi tuntutan dan kesepakatan bersama adalah soal sirkulasi air di Kilometer 35 yang kebetulan proyeknya melintasi sekolah SDN 033 ini. Karena dikhawatirkan banjir serupa atau bahkan lebih besar yang dapat membahayakan keselamatan siswa khususnya. Jangan sampai itu terjadi," kata Politikus Golkar ini.

Atas hasil Reses Anggota DPRD Kaltim Masa Sidang III yang dilaksanakan 28 Oktober - 4 November 2018 lalu tersebut, melalui Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Mursidi berharap dapat menindaklanjuti hasil aspirasinya dengan memantau progres realisasi ganti rugi dari kedua perusahaan yang menjalankan proyek jal tol tersebut.

Selain masalah banjir, Mursidi juga mendapat aspirasi dari masyarakat yang berkaitan dengan pendidikan, kesehatan, dukungan sektor pertanian, perkebunan, fasilitas umum, bantuan bagi masyarakat dan keluhan lain yang menyebabkan daya beli serta perekonomian warga menurun. (adv/*3)

SDN 033 Samboja Alami Kerugian Akibat Banjir

Sabtu, 17/11/2018

KONDISI SDN 033 Samboja saat kebanjiran

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.