Jumat, 07/12/2018

Ferza: Kaum Muda Harus Manfaatkan Peluang Memajukan Daerah

Jumat, 07/12/2018

Ferza Agustia

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ferza: Kaum Muda Harus Manfaatkan Peluang Memajukan Daerah

Jumat, 07/12/2018

logo

Ferza Agustia

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Menyongsong pergantian tahun yang tak akan lama lagi, Anggota DPRD Kaltim Ferza Agustia mendorong agar generasi muda khususnya di Kaltim memiliki lebih banyak nilai dan ruang dalam keterlibatan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan.

Hal itu disampaikan Politikus muda asal Partai Golkar yang aktif dalam mendukung dan mendorong generasi muda semangat mengambil setiap ruang dalam upaya pembangunan diberbagai sektor. 

“Pemuda harus mengambil banyak peran dalam setiap kegiatan, segala sektor pembangunan. Makanya setiap saya bertemu dengan kawan-kawan selalu saya motivasi bahwa di era yang semakin maju, negara dan daerah kita membutuhkan peran pemuda,” kata Ferza.

Pria kelahiran Samarinda, Bulan Agustus tiga puluh tahun silam ini menambahkan harapannya agar semangat pemuda di zaman sekarang jangan sampai hilang. Dia tak ingin ada pemuda di era modern sekarang yang condong sebagai generasi pengikut. Oleh karena itu orientasi tersebut harus diubah.

Pemuda di zaman sekarang harus aktif dan vokal dalam segala hal, demi mendukung kemajuan bangsa. ”Sangat banyak ruang bagi pemuda yang bisa dimanfaatkan, seperti telah saya sampaikan. Semua sektor, seperti usaha, kesehatan, politik, pendidikan, pembangunan bahkan agent of change dalam rangka menuju arah pembangunan yang lebih baik,” ungkap Ferza.

Meski demikian, Ferza mengapresiasi peran pemuda di Kaltim yang mampu bersaing di berbagai bidang. Keberadaan pemuda memang diperlukan dan merupakan hal yang penting bagi bangsa Indonesia dalam rangka regenerasi serta upaya mewujudkan cita-cita bangsa, serta dalam melengkapi nilai-nilai histori kemerdekaan. 

“Terutama di Kaltim, pemuda sangat berperan dalam membantu dalam mensinergikan program pemerintah daerah demi terciptanya pembangunan,” jelasnya. (adv/*3)

Ferza: Kaum Muda Harus Manfaatkan Peluang Memajukan Daerah

Jumat, 07/12/2018

Ferza Agustia

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.