Jumat, 07/12/2018

Rekomendasi Wisata Kuliner Tangerang di Traveloka Yang Enak dan Kekinian

Jumat, 07/12/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Rekomendasi Wisata Kuliner Tangerang di Traveloka Yang Enak dan Kekinian

Jumat, 07/12/2018

logo

Tangerang dikenal sebagai kawasan industri yang lokasinya dekat dengan kota Jakarta. Walaupun dekat dengan Jakarta, banyak yang mengira bahwa kota ini tak menawarkan banyak tempat wisata kekinian. Ada beberapa rekomendasi Wisata Kuliner Tangerang di Traveloka yang kekinian dan bisa Anda coba saat berkunjung ke kota ini. Dengan sajian menu yang nikmat dan lezat, Anda bisa segera menuju ke tempat kuliner ini.

Hammock Cafe

Sebuah cafe atau rumah makan biasanya menyediakan kursi dan deretan sofa, tetapi Anda tak akan menemukannya saat mencoba berwisata kuliner di Hammock Cafe. Di cafe ini, Anda hanya akan menemukan hammock ataupun kasur gantung. Konsep cafe yang unik dan menarik tersebut pastinya akan menarik minat dan perhatian banyak pengunjung untuk datang dan mencicipi menu di cafe ini. Cafe ini buka setiap Senin – Jumat dari pukul 16.00 – 23.00 WIB dan Sabtu, Minggu hingga 12.00 malam. Anda tak perlu takut dengan harga makanan yang ditawarkannya karena menu makanannya berkisar Rp. 20.000,- an. Anda bisa menyiapkan budget cukup Rp. 100.000,- untuk makan berdua. Menu terfavorit di cafe ini adalah Beef Blackpepper yang dibanderol seharga Rp. 25.000,00. Bila Anda tak suka masakan Western, maka Anda bisa memilih menu lokal yaitu Nasi Bumbu Padang.

Kakolait Café

Rekomendasi Wisata Kuliner Tangerang di Traveloka yang kekinian lainnya adalah Kakolait Cafe. Anda bisa menikmati berbagai kudapan dan sajian kopi yang nikmat dan harum di tempat ini. Cafe ini buka dari jam 08.00 pagi – 22.00 malam. Ada berbagai macam minuman kopi yang ditawarkan di kedai cafe ini. Salah satu menu kopi yang jadi andalan adalah Coffee Mocha yang dibanderol Rp. 45.000,-. Selain minum kopi ini, maka Anda bisa memilih menu makanan favorit lainnya yaitu Chic ‘n’ Mush Waffle. Makanan ini sangat lezat dan enak untuk menemani minum kopi. Tak hanya makanannya yang enak, tempat ini juga sangat nyaman. Cafe ini memiliki dekorasi interior yang didominasi dengan ornamen dan detail kayu untuk menciptakan suasana nyaman, hangat, dan menyenangkan. Tak heran Anda akan menjumpai banyak orang berlama – lama di tempat ini.

Asagao Coffee House

Tempat nongkrong kekinian lainnya yang ada di Traveloka dan Tangerang adalah Asagao Coffee House. Cafe ini berada di Jalan Boulevard Gading Serpong. Tempat nongkrong ini sangat nyaman dan pas untuk menghabiskan waktu Anda. Anda bisa nongkrong lama disini. Bila Anda ingin reservasi terlebih dulu, maka Anda bisa menghubungi cafe ini terlebih dulu sehingga Anda akan mendapatkan tempat saat cafe sedang ramai. Untuk pilihan menu yang ditawarkan cafe ini, ada beberapa jenis kopi dan makanan khas Jepang yang disediakan di tempat ini. Salah satu menu khas dan unik di cafe ini adalah Kopi Bocah Jepang yang dijual cukup murah yaitu Rp. 18.000.

Galla Coffee Laboratory

Bila Anda suka dengan desain interior unik dan minimalis, maka Anda bisa datang ke Galla Coffee Laboratory. Tempat nongkrong keren ini berada di The Icon Business Park. Cafe ini mempunyai dekorasi interior yang semuanya serba putih sehingga terlihat luas dan bersih. Tempat ini hanya buka setiap pukul 10.00 – 12 .00 malam. Tempat ini menyediakan berbagai olahan kopi yang harus Anda coba. Salah satu menu kopi favoritnya adalah manual brew yang dijual cukup terjangkau yaitu Rp. 35.000 per gelas. Selain menu ini, masih ada beberapa menu kopi lainnya. Untuk menemani Anda minum kopi, maka Anda bisa memesan berbagai aneka menu makanan seperti Korean Crispy Chicken, House Pasta, dan Rendang Fried Rice.

Bintaro 9 Walk

Rekomendasi Wisata Kuliner Tangerang di Traveloka yang kekinian adalah Bintaro 9 Walk. Tempat ini mengusung tema food court yang dijadikan tempat nongkrong asyik bersama keluarga ataupun teman. Anda bisa mendapatkan sajian makanan padang, junk food, ataupun makanan Jepang di tempat makan ini. Lokasi cafe ini berada di Jalan Bintaro Utama, Ruko Bintaro Sektor IX. Datanglah kesini bersama teman – teman Anda untuk menikmati makanan lezat dan suasana nyaman. 

Rekomendasi Wisata Kuliner Tangerang di Traveloka Yang Enak dan Kekinian

Jumat, 07/12/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.