Kamis, 13/12/2018

Tingkatkan Kualitas Jalan Desa Teluk Muda dan Tubuhan

Kamis, 13/12/2018

Ahmad

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tingkatkan Kualitas Jalan Desa Teluk Muda dan Tubuhan

Kamis, 13/12/2018

logo

Ahmad

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim Ahmad menegaskan siap memperjuangkan perbaikan jalan di Desa Teluk Muda dan Tubuhan, Kecamatan Kenohan, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Ahmad menilai jalan di kedua desa tersebut haruslah ditingkatkan berupa semenisasi atau aspal sehingga diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya ketika mengangkut hasil panen. “Warga meminta peningkatan kualitas jalan-jalan kampung dan jalan utama sebagai akses terdekat antar kecematan seperti Kembang Janggut dan Tabang. Sebab kondisi jarak tempuh dan jalan dinilai mempengaruhi harga sejumlah komoditi barang,” kata Ahmad.

Ahmad akan meminta kepada pemerintah daerah untuk memberikan perhatiannya terhadap jalan antarkampung dan kecamatan di kedua desa tersebut, karena merupakan bagian dari sarana dan prasarana dasar publik.

Selain itu pemerintah dapat bekerjasama dengan perusahaan yang areal usahanya berada di Kecamatan Kenohan untuk memberikan kontribusinya terhadap pembangunan dalam arti luas khususnya dibidang infrastruktur jalan. “Perusahaan itu memiliki kewajiban Corporate Social Responsibility (CSR), artinya bagaimana dengan hadirnya perusahaan memberikan dampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan dan pembangunan di daerah sekitarnya,” pungkasnya. (adv/*2)

Tingkatkan Kualitas Jalan Desa Teluk Muda dan Tubuhan

Kamis, 13/12/2018

Ahmad

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.