Senin, 31/12/2018

Yahya Dorong Perbanyak Ruang Kreatifitas Pemuda Kaltim

Senin, 31/12/2018

Yahya Anja

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Yahya Dorong Perbanyak Ruang Kreatifitas Pemuda Kaltim

Senin, 31/12/2018

logo

Yahya Anja

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Pemuda merupakan agen pembangunan dan perubahan sebuah bangsa. Ada ungkapan penuh makna yang harus diaplikasikan.

Hal itu disampaikan Yahya Anja, Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Demokrat DPRD Kaltim. Dia mendorong pemerintah bisa memperbanyak ruang kreatifitas anak muda untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dalam sebuah event khusus bagi pemuda.

“Melalui event tersebut nantinya anak muda Kaltim dapat mengeluarkan bakat-bakat yang mereka miliki serta keahlian-keahlian di segala bidang. Kemudian bakat tersebut bisa ditampilkan, bisa event expo atau bazar,” ungkap Yahya.

Kegiatan tersebut menurut Yahya tentu sangat positif. Ini akan menjadi ajang pembuktian bagi pemuda terus berkarya, terutama dalam memperbaiki pandangan masyarakat bahwa pemuda tidak bisa berbuat apa-apa.

Melalui event tersebut anak muda yang tergabung bisa menjadikan event itu media untuk bertukar pikiran. Sehingga  menciptakan aktivitas bahjan membuka peluang bisnis bersama masyarakat yang lebih luas. “Karya yang ditampilkan juga bisa menjadi produk bernilai jual yang dapat membantu perekonomian. Sehingga menjadi kewajiban pemerintah dalam memfasilitasi dan memberi apresiasi dalam mengembangkan karya-karya anak-anak nusantara,” urainya.

Yahya menilai tidak selamanya pemuda identik dengan kenakalan, narkoba dan hal-hal yang negatif. Pemuda juga bisa berkarya dan berbuat hal positif dalam upaya membantu pembangunan bangsa dan negara. (adv/*3)

Yahya Dorong Perbanyak Ruang Kreatifitas Pemuda Kaltim

Senin, 31/12/2018

Yahya Anja

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.