Senin, 18/02/2019

Reses Irwan di Balikpapan, Banjir jadi Keluhan

Senin, 18/02/2019

Reses Irwan Faisyal HP

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Reses Irwan di Balikpapan, Banjir jadi Keluhan

Senin, 18/02/2019

logo

Reses Irwan Faisyal HP

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Melaksanakan reses atau jaring aspirasi di daerah pemilihannya yaitu Kota Balikpapan, Anggota DPRD Kaltim Irwan Faisyal HP mengaku prihatin terhadap apa yang disampaikan warga kepada dirinya. Salah satunya yaitu masalah banjir yang kerap  melanda beberapa titik di Kota Beriman tersebut.

“Banjir di Jalan Ahmad Yani depan eks Puskib Balikpapan salah satunya, bahkan banjir tersebut kabarnya pernah hingga menyebabkan seorang anak hanyut karena terbawa arus. Artinya banjir yang melanda bukan sekedar mengganggu lalu lintas saja, namun sampai menyebabkan korban jiwa,” kata Irwan.

Politisi Golkar ini menyebutkan warga mengeluhkan masalah banjir yang terjadi di depan pusat perbelanjaan Giant di Ringroad Balikpapan Selatan. Irwan berharap masalah banjir dikedua titik yang sudah mendesak diatasi dapat segera dituntaskan.

Selain masalah banjir, Irwan juga menerima masukan mengenai persoalan infrastruktur, seperti perbaikan jalan lingkungan. Tak hanya itu, masalah air bersih, pelayanan kesehatan dan pendidikan serta berbagai upaya untuk memperbaiki perekonomian dan kesejahteraan warga.

Daerah yang menjadi tujuan  reses Irwan antara lain Kelurahan Sumber Rejo Balikpapan Tengah, Kelurahan Karang Jati Balikpapan Tengah, Kelurahan Baru Tengah Balikpapan Barat dan Sumber Rejo Balikpapan Kota. 

Irwan yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Balikpapan ini juga menemui warga di Manggar Baru Balikpapan Timur, Kelurahan Teritip Balikpapan Timur, Kelurahan Manggar Balikpapan Timur. (adv. *3)

Reses Irwan di Balikpapan, Banjir jadi Keluhan

Senin, 18/02/2019

Reses Irwan Faisyal HP

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.