Selasa, 19/02/2019

Reses di Samarinda, Jafar Ajak Warga Tolak Politik Uang

Selasa, 19/02/2019

Reses M Jafar Haruna

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Reses di Samarinda, Jafar Ajak Warga Tolak Politik Uang

Selasa, 19/02/2019

logo

Reses M Jafar Haruna

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA – Seruan untuk menggunakan hak pilih dan menolak politik uang dalam pelaksanaan pesta demokrasi April mendatang kembali dilontarkan DPRD Kaltim, kali ini disampaikan anggota DPRD Kaltim M Jafar Haruna. Hal itu disampaikan Jafar beberapa waktu lalu saat menggelar reses atau jaring aspirasi di daerah pemilihannya yaitu Kota Samarinda.

Di tahun demokrasi ini, semua warga diharapkannya jangan ada yang golput atau dengan sengaja tidak memilih calon anggota legislatif dan presiden. "Warga negara harus berpartisipasi dalam pembangunan bangsa termasuk membangun demokrasi yg sehat dan bermartabat melalui pemilu, karena akan memilih pemimpin. Baik itu anggota legislatif di semua tingkatannya maupun pemilihan presiden dan wakil presiden. Tolak politik uang karena berakibat pelanggaran hukum baik si pemberi maupun penerima," ungkap Jafar.

Jafar juga mendorong warga untuk menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing supaya pemilu berjalan lancar. Jafar berharap dengan pemilu yang sukses akan melahirkan pemimpin yg berintegritas terhadap pembangunan bangsa tanpa korupsi. "Karena itu dengan terpilihnya pemimpin yg jujur, ikhlas dan bertanggungjawab akan mengantar bangsa dan masyarakat menuju kedaulatan yg mandiri dan sejahtera berkeadilan atas redha Tuhan Yang Maha Esa," sebutnya.

Politisi Demokrat ini juga mengupayakan dalam pelaksanaan reses akan menelisik beberapa kelurahan di Samarinda untuk menyerap aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan pendidikan, infrastruktur, pemahaman berapa peraturan yg berkaitan dengan lingkungan,  hokum serta sumber daya alam. (adv/*3)

Reses di Samarinda, Jafar Ajak Warga Tolak Politik Uang

Selasa, 19/02/2019

Reses M Jafar Haruna

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.