Senin, 18/03/2019

700 Peserta Ikuti PUBG Millenial Road Safety Festival

Senin, 18/03/2019

Ilustrasi PUBG

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

700 Peserta Ikuti PUBG Millenial Road Safety Festival

Senin, 18/03/2019

logo

Ilustrasi PUBG

TANJUNG REDEB – Polres Berau menggelar turnamen game online yang sedang naik daun dan digandrungi kaum millenial, Player Unkonws Battle Ground (PUBG). Turnamen ini rencananya berlangsung selama dua hari berturut-turut, yang dimulai hari ini dan berakhir Minggu (17/3) besok. 

Turnamen yang bagian dari kampanye Millenial Road Safety Festival tersebut diikuti sebanyak 700 orang peserta, baik pemain solo atau perorangan maupun squad atau tim yang berisikan empat pemain.

Yang membuat heboh, Polres Berau mendatangkan seorang tamu yang berstatus guest stars, yakni seroang youtuers gamers yang memang sudah tidak asing lagi bagi para player PUBG di Indonesia, yakni Bang Alek.

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kasat Lantas AKP Wisnu Dian Ristanto menjelaskan, pendaftaran untuk turnamen ini sudah mulai dibuka baik secara online maupun melalui kontak person. 

Pihaknya mempersiapkan para gamers untuk unjuk kebolehan dalam turnamen ini. “Turnamen terbuka untuk umum, baik tim maupun perorangan. Untuk tim minimal terdiri dari 5 orang peserta, 1 cadangan 4 pemain,” ungkapnya.

Tambahnya, untuk para peserta yang daftar melalui kontak person bisa langsung registrasi ke panitia. Sedangkan peserta yang mendaftar secara online diharapkan bisa menyertakan bukti pembayaran saat akan mengambil tanda pengenal atau bet peserta.

 “Untuk gamenya memang kita mulai tanggal 16-17 Maret, tapi untuk teknikal meeting kita lakukan pada tanggal 15 Maret,” bebernya.

Dalam turnamen ini, tak tanggung-tanggung Polres Berau menyiapkan total hadiah sebesar Rp20 juta. Hadiah yang fantastis ini, jelas menarik minat para gamers bukan hanya di Berau saja, namun juga beberapa kota lainnya.

“Untuk total squad saat ini sudah ada sekitar 200 lebih, sedangkan solo ada 120. Pesertanya juga tidak hanya dari Berau tapi ada juga dari Kabupaten Bulungan 11 squad, Sanggata 2 squad, Balikpapan 2 squad, TNI 6 squad, Polda Bulungan 1 squad, sedangkan Samarinda masih dalam proses.

“Untuk lokasi sendiri rencananya akan dilaksanakan di GOR Pemuda Tanjung Redeb dan disponsori juga oleh Telkom Berau,” bebernya.

Untuk diketahui, pada 17 Maret mendatang merupakan acara puncak Millennial Road Safety Festival. Pada acara puncak Polres Berau juga menggelar jalan santai dengan hadiah yang tak kalah menarik, stand kuliner, stand kendaraan, dan lain sebagainya. 

“Untuk jalan santai juga kami sediakan kupon dengan hadiah yang tak kalah menarik dengan total ratusan juga rupiah. Masyarakat Berau jangan lupa hadir,” pungkasnya. (adv/Ind)

700 Peserta Ikuti PUBG Millenial Road Safety Festival

Senin, 18/03/2019

Ilustrasi PUBG

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.