Senin, 25/03/2019

Pilpres 2019, Kaltim Harus Tetap Aman

Senin, 25/03/2019

Irwan Faisyal

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pilpres 2019, Kaltim Harus Tetap Aman

Senin, 25/03/2019

logo

Irwan Faisyal

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Seluruh warga Kaltim harus terus mempertahankan kondusifitas daerah, seiring akan dilaksanakannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada 17 April 2019 mendatang. "Saya mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi kondusif di daerah masing-masing di Kaltim.  Serta dapat membantu pemerintah menciptakan Kaltim agar tetap aman dan damai  pada tahun politik ini,” kata anggota Komisi I DPRD Kaltim Irwan Faisyal.

Situasi yang aman dan damai juga tentunya  berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Kaltim, serta terbukanya lapangan kerja dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat. Situasi seperti itu sangat diperlukan untuk memberikan jaminan kepada pihak investor yang akan menanamkan modal usaha di provinsi ini yang secara langsung  akan berpengaruh positif terhadap daya tarik investor.  "Mari kita jaga Kaltim agar tetap kondusif,  jangan ada perpecahan karena perbedaan. Silahkan menyampaikan aspirasi sesuai nurani, jaga kekompakan, jaga kebersamaan dan ketentraman,” kata politisi Partai Golkar ini.

Dengan adanya peran masyarakat dalam mewujudkan keamanan saat Pemilu Presiden dan Legislatif nanti tentu menjadi jaminan pesta demokrasi tersebut berjalan lancar. “Kita tentunya semua berharap dalam pesta demokrasi lima tahunan itu tidak terjadi konflik apa pun dikalangan masyarakat. Agar Kaltim pada khususnya dan Indonesia pada umumnya selalu kondusif,” harapnya. (adv/*4)

Pilpres 2019, Kaltim Harus Tetap Aman

Senin, 25/03/2019

Irwan Faisyal

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.