Jumat, 26/04/2019

Bulan Suci Ramadan, Suhu Politik Harus Kondusif

Jumat, 26/04/2019

azhar bahruddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bulan Suci Ramadan, Suhu Politik Harus Kondusif

Jumat, 26/04/2019

logo

azhar bahruddin

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Meski suhu politik belum stabil paska Pemilu 2019 lalu karena belum adanya ketetapan resmi hasil pemilu dari KPU, namun memasuki bulan suci Ramadan bulan depan,  diharapkan itu semua bisa kondusif.

“Bulan Ramadan identik dengan kegiatan ibadah yang lebih khusyuk, jangan sampai ternodai dengan sikap politik yang tidak terkendali. Pemerintah juga diharapkan tetap netral dan berupaya menjaga kondusifitas,” harap Azhar Bahruddin, Anggota Komisi I DPRD Kaltim.

Politisi PPP ini juga berharap agar proses pesta demokrasi yang masih berproses hingga ditetapkannya hasil penghitungan suara, siapapun presiden dan wakil rakyat yang terpilih kembali bisa menjadi pemimpin dan wakil rakyat yang menjalankan amanah sebaik-baiknya.

Azhar juga mengimbau kepada semua masyarakat agar menghindari segala upaya dan cara yang dapat menimbulkan keresahan dan kekacauan seperti menyebarkan berita hoax atau berita bohong. Selain itu, berhati-hati dalam menyampaikan pesan di media sosial juga perlu diperhatikan agar tidak ada pihak yang tersinggung hingga berujung pada pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). (adv/*3)

Bulan Suci Ramadan, Suhu Politik Harus Kondusif

Jumat, 26/04/2019

azhar bahruddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.