Minggu, 19/05/2019

Pererat Silahturahmi, Manajemen Badak LNG Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman

Minggu, 19/05/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pererat Silahturahmi, Manajemen Badak LNG Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman

Minggu, 19/05/2019

logo

KORANKALTIM.COM, BONTANG - Manajemen dan pekerja Badak LNG menggelar Safari Ramadan 1440 H/ 2019 di Masjdi Nurul Iman Berbas Tengah, Kota Bontang, Pada Sabtu (18/5/2019).


Safari Ramadan tersebut dihadiri Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, Ketua Yaumil LNG Badak Bambang Budi Rahardjo, bersama Manajemen Badak LNG lainnya. 


Ratusan masyarakat tampak memenuhi masjid, Safari Ramadan diawali pembacaan ayat suci Alquran yang di bacakan oleh Muhammad rahman.


Gitut Yuliaskar, dalam sambutannya menyampaikan  terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir di masjid Nurul Iman.


"Alhamdulilah bisa dipertemukan di masjid ini pada safari Ramadan, Kami dari perusahaan bertujuan bersilahturahmi dan mempererat diantara kita semua para pekerja Badak LNG  dan masyarakat, seperti yang kita ketahui keberadaan Badak yang lebih 40 tahun telah beroprasi dengan baik dan aman tentu tidak lepas dari dukungan dari masyarakat bontang," tuturnya.


Gitut juga menceritakan masa-masa perusahaan dan masyarakat saat membuat jalan di Bontang Selatan hingga berdiri masjid Nurul Iman.

Ini semua tidak akan terwujud tanpa peran serta masyarakat Bontang. "Saya mengucapkan terima kasih dan mohon doa serta dukungan  agar bisa terus beroprasi dengan baik dan memberikan kontribusi kepada masyarakat Bontang.

Kami juga minta maaf belum banyak diberikan Badak LNG, itu semua keterbatasan yang di miliki," ujarnya.


Dia juga memberikan imbauan kepada masyarakat Bontang agar terus berhati - hati akan bahaya kebakaran. "Hendaknya sebelum berangkat ke masjid mengecek kompor dan memeriksa lainnya, dan tidak lama menggunakam helm bagi yang menggunakan motor pada saat pergi maupun pulang," tandasnya.


Sementara itu, Ketua pengurus masjid Nurul Iman, Abdul Jalil mengucapkan terimakasih atas kunjungan manajemen  Badak LNG. 


Pihaknya sangat bersyukur melalui program Ramadan tiga tahun berturut-turut, Badak LNG telah membantu masyarakat Bontang Selatan. "Mudah-mudahan Badak LNG dapat selalu eksis di bidang keselamatan dan kesehatan, karenanya Badak LNG begitu banyak kontribusi kepada masyarakat Bontang," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, manajemen juga memberikan bantuan untuk masjid senilai Rp 20 juta dilanjutkan tausiah, dan buka bersama kemudian salat hingga makan malam bersama.



Penulis: cholisoh

Editor : M.Huldi

Pererat Silahturahmi, Manajemen Badak LNG Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman

Minggu, 19/05/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.