Kamis, 13/06/2019

Azhar Dukung Perwujudan Slogan Kaltim Berdaulat

Kamis, 13/06/2019

Anggota DPRD Kaltim Azhar Bahruddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Azhar Dukung Perwujudan Slogan Kaltim Berdaulat

Kamis, 13/06/2019

logo

Anggota DPRD Kaltim Azhar Bahruddin

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Mewujudkan Kaltim sebagai provinsi terbaik di Luar Pulau Jawa, tentu menjadi cita-cita yang harus terus diupayakan. Melalui slogan Berani Untuk Kaltim Berdaulat, Anggota DPRD Kaltim Azhar Bahruddin terus mendorong semua masyarakat Kaltim bersama-sama meningkatkan daya saing ekonomi yang berkerakyatan berbasis sumber daya alam dan energi terbarukan. “Dengan begitu cita-cita mewujudkan kesejahteraan dan pemerataan pendapatan masyarakat dan pertumbuhan pertumbuhan ekonomi bisa tercapai,” kata Azhar.

Tak hanya itu, ia juga mengharap agar ke depan pemerintah perlu terus melaksanakan program pemberdayaan masyarakat yang selama ini telah dilakukan. Selain itu, harus difokuskan pada masyarakat miskin. 

Ia juga berharap peran aktif pemerintah penyelesaian masalah-masalah ketenagakerjaan yang melibatkan lembaga ketenagakerjaan dengan mengantisipasi potensi masalah sosial yang timbul dari ancaman PHK di berbagai perusahaan di Kalimantan Timur.

Tak hanya itu, pria yang aktif dalam berbagai gerakan advokasi pembangunan daerah sejak muda ini, juga mengimbau agar ekonomi kerakyatan yang berbasis pada desa agar terus ditumbuhkembangkan.

“Upaya menarik investasi ke Kalimantan Timur dengan mengarahkan investasi ke sektor SDA yang dapat diperbaharui dan ramah lingkungan, investasi yang memberikan dampak penyerapan lebih banyak tenaga kerja. Dan segera menuntaskan permasalahan lahan, karena hal ini menjadi kendala utama bagi calon investor yang akan menanamkan modalnya di Kalimantan Timur. Terkait lahan ini investor seringkali berhadap-hadapan langsung dengan masyarakat dan menimbulkan konflik sosial,” urainya. (adv/*3)

Azhar Dukung Perwujudan Slogan Kaltim Berdaulat

Kamis, 13/06/2019

Anggota DPRD Kaltim Azhar Bahruddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.