Senin, 12/08/2019

Gelar Geladi Bersih Pelantikan Dewan, Sekwan Harap Semua Undangan Datang Tepat Waktu

Senin, 12/08/2019

Pelaksanaan geladi bersih pelantikan dewan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Gelar Geladi Bersih Pelantikan Dewan, Sekwan Harap Semua Undangan Datang Tepat Waktu

Senin, 12/08/2019

logo

Pelaksanaan geladi bersih pelantikan dewan

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG - Sekretaris DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara H M Ridha Darmawan bersama jajarannya  mempersiapkan secara matang mekanisme dan tata cara pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kukar terpilih periode 2019-2024.

Pihak setwan melakukan geladi bersih pelantikan yang turut disaksikan anggota dewan terpilih di ruang sidang utama paripuna, Senin (12/8/2019).

Ridha mengatakan geladi bersih ini sengaja mengundang anggota dewan terpilih agar bisa mengetahui langsung bagaimana prosesi pelantikan yang diperagakan oleh staf pejabat Sekretariat DPRD Kukar. “Kita undang mereka agar pas di hari H nanti tidak kaget lagi seperti apa pelantikan yang sesungguhnya dan acara hari ini juga sekaligus pengambilan jas bagi anggota dewan terpilih yang sebelumnya jauh-jauh hari sudah dilakukan pengukuran baju,” kata Ridha kepada KORANKALTIM.COM.

Ridha berharap acara pelantikan yang rencananya dihadiri Gubernur Kaltim Isran Noor, pada Rabu (14/8/2019) nanti, berjalan lancar. 

“Ya tentunya kita berharap undangan on time (tepat waktu) lah ya semua yang hadir dan yang menjadi tamu undangan, khususnya bagi anggota dewan yang dilantik dan diambil sumpahnya, karena ini acara terbuka untuk umum dan menjadi hari yang bersejarah bagi mereka,” harapnya.

Adapun anggota DPRD terpilih yang akan dilantik dari Partai Golkar Abdul Rasid, Dayang Marisa Ardini, M Andi Faisal, Kamarur Zaman, Heri Asdar, H Rendi Soulihin, H Ahmad Zais, Faridaa, Hamdan AMD, Johansyah, Hairendra, H Azhar Nuryadi dan Hj Miftahul Jannah.

Sedangkan Patrai Gerindra yakni Ria Handayani, Alif Turiadi, Agustinus Sudarsono, Ma’ruf Murjani, Jumarin Thripada, Junaidi dan Sopan Sopian.

Dari PDI Perjuangan masing-masing Yusmardani, Didik Agung Eko Wahyono, Sugen Hariadi, Baharuddin, H Abdul Rahman, H. Ahmad Yani, M Sibutaria Magdalena. Dari PAN Hj Aini Faridah, Sarifuddin, Facruddin, Supriyadi dan Mutoyib. Sedangkan dari PKB Siswo Cahyono, Khoirul Mashuri, Suyono, Hamdiah Z dan Saprin.

Dari PKS yakni Saparuddin Pabonglian, Firnadi Ikhsan dan H Burhanuddin. Partai Nasdem Sabir dan H Doni Ikhwani. Partai Hanura adalah Abdul Wahab Arief. Untuk PPP adalah H Ahmad Zulfiansyah dan Partai Perindo yakni Eko Wulandanu.  Jumlahnya 45 orang. 


Penulis Muhammad Heriansyah. 

Editor: M.Huldi

Gelar Geladi Bersih Pelantikan Dewan, Sekwan Harap Semua Undangan Datang Tepat Waktu

Senin, 12/08/2019

Pelaksanaan geladi bersih pelantikan dewan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.